Home / Liga Inggris / Coutinho Disarankan Menetap Di Liverpool Dulu Sebelum Ke Barcelona

Coutinho Disarankan Menetap Di Liverpool Dulu Sebelum Ke Barcelona

philippe coutinho - liverpool

Sepak.com – Philippe Coutinho dianjurkan agar tak terlalu cepat hengkang dari Liverpool. Ia diharapkan untuk menanti hingga waktu yang tepat, antara 2-3 tahun lagi.

Dalam seragam Liverpool, Coutinho tengah memperlihatkan performa yang buruk. Sedari di tahun 2017 ini, ia baru melesakkan 1 gol buat The Reds.

Walaupun begitu, Coutinho belakangan ini gencar dirumorkan akan angkat kaki dari Liverpool dan Barcelona pun kerap dikabarkan tertarik dengan si pemain.

Mantan pemain Liverpool serta Barca, Luis Garcia, memiliki saran buat pesepakbola 24 tahun itu. Coutinho dianjurkan agar menanti Andres Iniesta menutup karier kalau mau pindah ke klub asal Catalan itu.

“Ini bukan hal yang baru ia dikaitkan bersama Barcelona dan hal itu bakal jadi penawaran yang rumit untuknya. Namun, mudah-mudahan saja dia memilih untuk menetap di Liverpool,” ucap Garcia kepada salah satu media.

“Coutinho adalah pemain yang amat krusial buat Liverpool dan, selaku eks pemain dari kedua klub, saya lebih senang melihat Coutinho memakai jersey merah untuk beberapa tahun mendatang.”

“Coutinho masih terbilang pemain yang amat belia. Iniesta mungkin bakal jadi bagian tim inti pada 2 maupun 3 tahun mendatang serta melihat kualitas lalu skill yang dipunyai Coutinho bakal jadi waktu yang cemerlang buat tim (untuk ia pindah,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *