Home / Liga Inggris / Coutinho Minta Liverpool Tak Panik

Coutinho Minta Liverpool Tak Panik

Liverpool belum keluar dari awan kelam setelah gagal menang di tiga partai terakhir. Salah satu bintangnya, Philippe Coutinho, meminta Liverpool supaya tidak panik karena waktu masih banyak untuk memperbaiki diri.

Usai mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0, Si Merah cuma bisa imbang tanpa gol di kandang markas Arsenal, kalah 0-3 dari West Ham di Anfield sebelum dihajar Manchester United 3-1 di Old Trafford. Alhasil kini mereka tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan mengumpulkan 7 angka.

Pelatih Brendan Rodgers pun langsung disorot banyak pihak. Kursi pelatih kepala yang dia pegang mulai digoyang. Belakangan muncul kabar manajemen sedang mendekati mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, untuk jadi pengganti Rodgers.

Coutinho beserta rekan-rekannya akan bertandang ke markas Bordeaux di Liga Europa Jumat dinihari (17/9/2015). Sesudahnya The Reds akan coba merajut kemenangan di Premier League ketika menghadapi Norwich City.

“Satu hal yang terpenting adalah kami tetap tenang, apalagi ini masih awal musim kompetisi,” cetus gelandang asal Brasil itu di situs resmi klub.

“Waktu masih panjang untuk berbenah dan banyak hal bisa terjadi. Premier League adalah kompetisi yang rumit, semua tim sama bagusnya dan kejutan-kejutan selalu ada di dalamnya.”

About armand

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *