Home / Liga Inggris / Coutinho Percaya Tanpa Dirinya Liverpool Terus Oke

Coutinho Percaya Tanpa Dirinya Liverpool Terus Oke

Philippe Coutinho percaya Liverpool akan terus oke walau ditinggal dirinya. Mengapa Coutinho bilang seperti itu?

Coutinho tinggal 1 langkah lagi menjadi pemain Barcelona usai ia hadir di kota tersebut tadi malam untuk melangsungkan proses tes medis dan persetujuaan kontrak. Untuk memboyong Coutinho, Barca perlu keluarkan dana mencapai 143 juta pound sterling.

Uang lewat jumlah amat besar tersebut tentu untungkan Liverpool dari sisi finansial, mengingat mereka belum lama ini saja sudah datangkan Virgil van Dijk dengan harga 75 juta pound. Sisanya juga masih dapat dipakai merekrut pengganti Coutinho.

Walau begitu, kehilangan Coutinho amat disayangkan mengingat ia merupakan salah satu pemain bintang klub sedari bergabung 2013 silam. Malah tidak ada yang ciptakan angka atau assist lebih banyak darinya saat ini.

Banyak kalangan menganggap Liverpool telah salah besar melepas Coutinho dan hal tersebut bakal bahayakan banyak incaran mereka musim ini. Hal ini berkaca ketika Liverpool hancur lebur di musim 2014/2015 ketika ditinggal Luis Suarez.

Tetapi, Coutinho pribadi tidak percaya dengan hal tersebut dan percaya kalau Liverpool sekarang ini telah mapan dengan adanya para pemain bintang lain.

“Mereka berada pada kondisi yang amat baik, dengan para pemain yang amat sangat bagus,” ucap Coutinho.

“Didatangkannya Virgil van Dijk merupakan sbuah pertanda, Mo Salah itu pemain yang hebat. Saya tidak sabar menunggu mereka menangkan trofi dan merayakan keberhasilan mereka. Saya tak pernah ingin tampil bersama klub lain sesungguhnya, namun Barcelona itu beda. Ini merupakan impian, tempat yang magis bagi saya,” lanjut dia.

“Saat saya muda saya menyaksikan Ronaldinho tampil, saya menyaksikannya menyihir banyak orang. Sekarang ini mereka lakukannya bersama Messi.”

About Irena Kaila

Check Also

Sevilla Tereliminasi Dengan Perasaan Bangga

Sevilla Tereliminasi Dengan Perasaan Bangga

Sevilla gagal membalikkan defisit satu gol saat bertandang ke markas Bayern Munchen pada pertandingan leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *