Home / Gosip Bola / CR7 dan Irina Shayk telah Menikah?

CR7 dan Irina Shayk telah Menikah?

SEPAK.COMCristiano Ronaldo disinyalir telah menikah secara diam-diam dengan kekasihnya selama ini ‘Irina Shayk’ dan itu terungkap setelah pidato nya dalam penyerahan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013.

Ada-ada saja pemberitaan media, setelah heboh memberitakan keberhasilan Cristiano Ronado dalam meraih penghargaan pemain terbaiK FIFA Ballon d’Or 2013, ternyata beberapa media di eropa tengah santer membicarakan masalah salah satu ungkapan ronaldo dalam pidato nya. Dalam potongan ungkapan tersebut, CR7 kedapatan mengucapkan rasa terimakasih pula kepada istri nya, padahal selama ini Irina Shayk belum menyandang status sebagai Nyonya Ronaldo.

“Saya ingin berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, terimakasih kepada rekan-rekan saya, Istri saya, dan anak saya ini. Ini adalah sebuah momen yang sangat emosional bagi saya” ungkap CR7.

Penggalan kata “Istri Saya” ternyata menimbulkan kontroversi, sejumlah media bahkan mengatakan bahwa Sebenarnya Ronaldo dan Irina shayk telah menikah secara diam-diam sehingga kapten timnas Portugal itu menyebut kekasih nya itu sebagai Istri nya.

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk telah berlangsung sejak tahun 2010 lalu, dan hingga saat ini pasangan tersebut masih menyandang status sebagai sepasang kekasih. Padahal jika berbicara soal usia, pada keduanya sudah layak untuk menikah. CR7 sendiri saat ini sedang berusia 28 tahun sedangkan Irina Shayk juga berusia 28 tahun.

Irina adalah kekasih kesekian dari Mega Bintang Portugal tersebut, karena sebelumnya CR7 telah menjalani kisah cinta dengan serentetan nama-nama model juga aktris ternama dunia. Kini sepertinya ia dan Irina akan mejalani hubungan yang lebih serius dan nampaknya pasangan ini akan terus berlanjut hingga ke pelaminan. Kita nanti saja kabar kelanjutan antara CR7 dan Irina Shayk.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *