Home / Liga Spanyol / CR7-JR20 Pasangan Maut Madrid

CR7-JR20 Pasangan Maut Madrid

MADRID – Musim ini Real Madrid memiliki sepasang pemain yang digadang-gadang akan menjadi pasangan yang sangat mematikan. Salah satu pemain tersebut tak diragukan lagi yakni Cristiano Ronaldo dan satunya lagi adalah pemain muda belia, Jese.

Keganasan pasangan tersebut terlihat saat Madrid melumat Celta Vigo 3-0 dan menjadi kemenangan pertama Madrid di tahun 2014 ini. Meski tidak menyumbang gol, pemain yang bernama lengkap Jesé Rodríguez Ruiz itu sukses menyumbang satu assist dan mampu tampil cemerlang sepanjang laga.

Jese, yang kini mendapat julukan baru JR20 (nomor punggung 20) sukses menyumbang satu asist bagi gol Benzema, sementara Ronaldo menjadi pencetak 2 gol lainnnya.

Meski baru berusia 20 tahun, skill yang dipertontonkan Jese cukup mengundang decak kagum bagi penonton, khususnya fans Madrid. Hal tersebut tak pelak membuat harapan besar dibebankan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Jese merupakan pemain timnas Spanyol U-21 yang juga pemain Real Madrid yunior (Madrid B). Dia mencicipi laga bersama tim Madrid senior di tahun 2011 lalu saat usianya baru 18 tahun.

Akankah JR20-CR7 mampu menyumbang banyak gelar bagi Madrid? Patut untuk kita nantikan hasil duet keduanya.

About SepakEditor

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *