Home / Prediksi / CR7 Kenalkan Keluarganya Kepada Messi

CR7 Kenalkan Keluarganya Kepada Messi

ZURICH – Selepas acara penyerahan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013 yang berlangsung di Zurich, Swiss pada senin (13/01) waktu setempat kemarin, CR7 kemudian mengenalkan keluarganya kepada punggawa Barca, termasuk Lionel Messi.

Harian Spanyol yang bermarkas di Catalan yaitu Mundo Devortipo menangkan sebuah momen ringan yang terjadi beberapa saat setelah Malam penganugrahan Gala FIFA Ballon d’Or 2013 berlangsung. Momen tersebut cukup menarik, yaitu Cristiano Ronaldo yang baru saja memenangkan penghargaan tersebut memperkenalkan keluarga nya yang turut hadir dalam acara tersebut antara lain adalah Maria Dolores (ibu Ronaldo) dan Katia serta Elma (saudara Ronaldo) kepada 3 Punggawa Barca yaitu Lionel Messi, Neymar Da Silva dan Xavi hernandez.

Tak hanya memperkenalkan, Ronaldo yang berhasil meraih penghargan bergengsi antar pemain sepak bola dunia itu juga mengambil foto bareng bersama keluarga nya dan ketiga punggawa barcelona itu. Tak lupa juga Kapten timnas Portugal tersebut sedikit berbincang-bincang bersama Messi, Xavi dan neymar, ia juga menanyakan kondisi Andreas Iniesta yang mengalami cedera dalam laga kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Menurut kabar yang dirilis oleh Media tersebut, perbincangan antara keluarga Ronaldo dengan Messi, Xavi dan Neymar berlangsung cukup akrab. Ketiga punggawa tersebut terlihat sangat senang bisa bercengkrama dengan keluarga Ronaldo dan berfoto bareng bersama mereka. Cukup unik memang momen tersebut, karena seperti yang kita tahu Ronaldo dengan Messi, Neymar dan Xavi adalah rival di atas lapangan hijau.

Gala penyerahan FIFA Ballon d’Or 2013 yang berlangsung di Zurih Swiss itu mungkin adalah malam yang tidak akan terlupakan oleh CR7, pasalnya ia berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik dunia untuk kali kedua dalam karirnya menyingkirkan Messi dan Franck Ribery.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *