Home / Liga Spanyol / Cristiano Ronaldo Balas Sindiran Media Spanyol

Cristiano Ronaldo Balas Sindiran Media Spanyol

Cristiano Ronaldo lagi-lagi jadi pahlawan kemenangan Real Madrid ketika menghancurkan Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions. Striker internasional Portugal itu membuat hattrick sekaligus membawa El Real menang 4-0.

Total lesakkan Ronaldo kini menjadi delapan gol cuma dalam dua pertandingan saja. Sebelum ini, CR7 membombardir jala Espanyol di pentas La Liga Spanyol dengan lima gol.

Berkomentar pasca laga soal torehan okenya itu, Ronaldo mencibir balik media yang sebelumnya menyindir penampilan eks pemain Manchester United itu di awal musim. Kita tahu bila Ronaldo gagal mencetak sebiji gol pun lebih dari 500 menit.

“Sebelumnya saya memang buruk. Tapi sekarang saya bagus karena mencetak delapan gol dalam dua laga,” katanya dikutip Sport.

Namun Ronaldo enggan menyebut cetakannya itu sebagai rekor pribadi. Ia menyebut seluruh gol itu dihasilkan dari kerja keras seluruh pemain Los Blancos.

“Kami sedang berada di momen yang sangat baik, kami harus terus mempertahankan kerja sama tim. Pertahanan kami sudah sangat konsistenm, seluruh tim bekerja dengan baik,” ungkapnya lagi.

About armand

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *