Home / Liga Spanyol / Cristiano Ronaldo Ingin Menikmati Kariernya saat Ini

Cristiano Ronaldo Ingin Menikmati Kariernya saat Ini

Cristiano Ronaldo-Real Madrid

Sepak.com – Cristiano Ronaldo mengungkapkan kalau dirinya sekarang ini tak ingin memusingkan terkait kapan dirinya akan menutup karier. Pemain jempolan Real Madrid ini lebih memilih untuk menikmati keberhasilannya sekarang ini.

Seperti yang diberitakan di beberapa waktu lalu, Ronaldo baru saja memperoleh kontrak baru di Madrid. Dirinya masih akan menjadi penduduk Santiago Bernabeu hingga 2021 mendatang. Hal ini berarti, Ronaldo masih akan menjadi seorang pemain paling tidak hingga menginjak usia 36 tahun. Umur yang terbilang menginjak senja untuk seorang pesepakbola.

Lantas bakal pergi kemana Ronaldo usai masa kerjanya di Madrid tuntas? Ternyata Ronaldo membuka kans untuk menjadi manajer di Madrid juga.

“Sama halnya yang saya katakan sebelumnya bahwa saya bakal senantiasa berhubungan dengan Real Madrid, selaku sosok pemain maupun di saat menutup karier saya,” ucap Ronaldo, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kita tunggu saja nanti apa yang bakal terjadi. Apa saya bakal menjadi seorang manajer atau tidak. Saya belum dapat mengungkapkan hal itu untuk sekarang ini, tunggu saja nanti.

“Saya tidak tahu, lihat saja nantinya. Ada seseorang yang yang tampak bakal amat oke jika dirinya menjadi pelatih namun ternyata tidak demikian dan sebaliknya, ada orang yang kemampuannya diragukan namun justru berhasil menjadi seorang pelatih yang fantastis. Saya tidak begitu khawatir terkait hal tersebut, saya mau menikmati momen-momen saat ini dulu,” tutupnya menambahkan.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *