Home / Hot Gosip / Cristiano Ronaldo Memang Berpacaran Dengan Desire Cordero, Tapi…

Cristiano Ronaldo Memang Berpacaran Dengan Desire Cordero, Tapi…

pacar cristiano ronaldo-desire cordero-miss spanyol

Sepak.com – Kisah cinta pemain jempolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak sebagus kariernya di dalam sepak bola. Sejumlah media asing, baru-baru ini melaporkan bahwa pesepakbola 31 tahun ini sudah putus lagi dari kekasihnya, walaupun baru satu bulan berpacaran.

Seperti yang dilaporkan media itu, eks pemain Manchester United tersebut menjalin kisah cinta dengan Miss Spanyol 2014, Deiro Cordero selama satu bulan. Tepatnya di bulan Oktober ini, tapi hubungan mereka ini harus berakhir.

Hubungan mereka kandas disebabkan Ronaldo kesal sekali dengan Desire. Pasalnya, perempuan 25 tahun itu ingin berpcaran bersama Ronaldo cuma untuk sebuah keteneran saja.

Disamping itu, sejumlah media juga sempat mengabarkan kalau Ronaldo amat mencintai Desire. Akan tetapi, rasa cinta Ronaldo ini tampaknya telah dimanfaatkan oleh perempuan asal Sevilla itu.

Keduanya bahkan sudah setuju untuk merahasiakan hubungan itu. Tapi kedekatan mereka akhirnya terlihat usai Desire kepergok di depan gerbang perumahan La Finca (tempat tinggal Ronaldo), Madrid.

Desire sendiri adalah wanita ke-30 yang sempat dirumorkan menjalin asmara bersama Ronaldo usai berpisah dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk. Hubungan mereka ini berakhir di awal Januari 2015 lalu.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *