Home / Liga Spanyol / Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kontrak Baru Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kontrak Baru Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo-Real Madrid

Sepak.com – Berita terkait pembaruan kontrak terhadap Cristiano Ronaldo ternyata benar terjadi. Real Madrid baru saja memberikan kontrak baru utnuk Ronaldo yang bakal berlanjut hingga 2021 mendatang.

Sebelumnya, masa kerja pemain jempolan berkebangsaan Portugal ini tersisa 2 tahun lagi. Berkat kontrak baru ini, dengan begitu Ronaldo bakal terus membela El Real hingga umur 36 tahun.

Seperti yang dilaporkan oleh salah satu media asing, pengumuman kontrak baru Ronaldo bakal dilaksanakan di Senin (7/11/2016). Dikabarkan, Ronaldo bakal memperoleh honor sebanyak 365 ribu pounds (sebanyak Rp 5,9 miliar) per minggu.

“Acara pembaruan kontrak Cristiano Ronaldo bakal dilaksanakan besok, Senin (7/11/2016) pukul 13.30 di ruangan presidensial di Santiago Bernabeu,” isi pengumuman resmi Madrid.

“Striker Portugal ini bakal memperoleh kontraknya baru sampai 30 Juni 2021 mendatang di sebuah acara yang bakal didatangi oleh petinggi klub Florentino Perez serta si pemain.”

Ronaldo direkrut oleh Madrid di musim panas 2009 dari Manchester United dan memiliki label harga yang sempat memecahkan rekor dunia. Sampai sekarang ini, Ronaldo sudah menciptakan 371 gol di semua turnamen bersama Madrid dan juga torehan ini membuatnya menjadi sosok pemain paling tajam di sepanjang klub.

“Saya senang lantaran dia [Ronaldo] merupakan sosok pemain yang layak untuk menutup kariernya di Real Madrid,” ucap manajer Madrid Zinedine Zidane, saat kemenangan timnya kontra Leganes 3-0.

“Dia spesial. Impian dia yakni menutup karier disini, mengenakan seragam putih yang fantastis ini, seperti yang dulu saya lakukan.”

About carla

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *