Home / Piala Dunia / Cristiano Ronaldo Mengatakan Kalau Tak Akan Ada Pemain Yang Seperti Dirinya

Cristiano Ronaldo Mengatakan Kalau Tak Akan Ada Pemain Yang Seperti Dirinya

Cristiano Ronaldo-sesi latihan portugal

Sepak.com – Cristiano Ronaldo mengungkapkan kalau terdapat banyak pemain muda bertalenta yang tengah naik daun di belakangan ini. Namun, dirinya percaya kalau tidak ada satu pun pemain yang bakal seperti dirinya.

Ronaldo sekarang ini merupakan salah satu icon sepakbola masa ini. Pemain jempolan berkebangsaan Portugal itu dinilai sebagai salah satu pemain terbaik dunia walaupun senantiasa ada perdebatan terkait siapa yang lebih oke antara dirinya dengan Lionel Messi.

Ronaldo menilai kalau tidak ada pemain yang dapat dianggap sebagai ‘Cristiano Ronaldo baru’ maupun ‘penerus Cristiano Ronaldoo’. Dirinya percaya bahwa tak bakal ada 2 pemain yang memiliki karakter yang mirip.

“Tidak ada seorangpun yang dapat menjadi Cristiano Ronaldo selanjutnya,” ucap Ronaldo, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Tak ada hal ganda di sepakbola. Yang selanjutnya bakal jadi apa yang semestinya, namun tidak pernah sama. Hal tersebut tidak terjadi,” lanjut pesepakbola yang sekarang ini berkiprah di Real Madrid itu.

“Saya melihat banyak pesepakbola muda yang berpotensi di Eropa seperti Renato Sanches, Andre Gomes, maupun Joao Mario. Terdapat banyak yang dapat ditentukan. Saya cuma menyebutkan sejumlah pesepakbola Portugal, namun terdapat banyak di Eropa yang memiliki potensi untuk melangkah jauh,” ungkap Ronaldo.

“Saya amat senang lantaran sejumlah bakat luar biasa ini telah memastikan sepakbola akal senantiasa menarik,” ujarnya menambahkan.

Ronaldo sendiri, yang juga pernah berkiprah di Sporting Lisbon serta Manchester United, telah tiga kali diberikan dominasi sebagai pemain terbaik dunia di kariernya.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *