Home / Liga Spanyol / Cristiano Ronaldo Sempat Ditawari Rp 4,2 Triliun Oleh Klub China

Cristiano Ronaldo Sempat Ditawari Rp 4,2 Triliun Oleh Klub China

Cristiano Ronaldo - Real Madrid vs Kashima Antler

Sepak.com – Pemain jempolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sempat memperoleh penawaran superior. Kabarnya, salah satu klub China yang tidak diketahui namanya pernah membuka harga sebesar 300 juta euro (sekitar Rp 4,2 triliun) guna merekrut Ronaldo.

Di beberapa musim terakhir, China memang kerap serta habis-habiskan merekrut para pemain jempolan dari Eropa. Bahkan, baru-baru ini China berhasil membawa pulang Oscar di Chelsea serta mantan pemain jempolan Manchester United, Manchester City, serta Juventus, yakni Carlos Tevez.

Ronaldo ternyata juga jadi target mereka. Tak ragu-ragu, selain membuat penawaran dengan harga yang amat fantastis buat Real Madrid, Ronaldo pun didekati dengan godaan honor yang amat luar biasa; kabarnya lebih dari 100 juta euro di tiap tahun.

Walaupun demikian, Ronaldo ternyata tak tertarik. Lebih lagi, Ronaldo beberapa waktu lalu telah memperbarui masa kerjanya serta berjanji untuk menutup karier di Los Blancos.

“Di China, mereka memberikan penawaran sebesar 300 juta euro buat Real Madrid serta lebih dari 100 juta euro di tiap tahun buat si pemain,” ucap agen Ronaldo, Jorge Mendes, di salah satu media.

“Namun uang bukanlah segalanya. Real Madrid merupakan hidup Ronaldo. Ronaldo saat ini tampak senang bersama Real Madrid, maka boleh dibilang tak mungkin buatnya untuk pergi ke China.”

“Bursa China merupakan sebuah bursa yang baru. Mereka dapat merekrut banyak pemain, namun saya tegaskan lagi, tak mungkin buat Ronaldo. Cristiano merupakan pemain terbaik dunia, serta pemain terbaik yang pernah ada. Normal saja jika ia memperoleh banyak penawaran.”

“Ia telah memuncaki Piala Eropa bersama Portugal, hal tersebut seperti memuncaki Liga Italia bersama Genoa: mereka malah bukan tim unggulan,” lanjut Mendes.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *