Home / Liga Italy / Crotone VS Juventus: 0-2, Kesabaran Berbuah Manis Untuk Juve

Crotone VS Juventus: 0-2, Kesabaran Berbuah Manis Untuk Juve

Juventus vs Crotone - Serie A

Sepak.com – Juventus mesti amat bersabar ketika berhadapan dengan Crotone lantaran bertahan amat rapat. Tapi kesabaran mereka berbuah manis, Juve berhasil membobol lini belakangan tim promosi itu.

Juventus sejatinya lebih mendominasi dalam laga yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Kamis (9/2/2017) subuh tadi. Bahkan, Juve mampu menguasai bola sekitar 70%. Lebih lagi, 2 bek central mereka, Leonardo Bonucci serta Daniele Rugani, kerap sekali melewati garis central serta bermain di area Crotone.

Nmaun, Juve tampak kesulitan buat menciptakan gol di paruh pertama. Berlangsung sampai turun minum, skor 0-0 pun masih bertahan.

Juve kemudian baru membuka keran golnya saat laga telah memasuki menit 61. Tepatnya dengan gol yang diciptakan oleh Mario Mandzukic dan membuat mereka unggul 1-0. Gonzalo Higuain lantas menambah gol lainnya di menit 74.

“Seperti itulah Crotone bermain. Kami telah sadar kalau mereka bakal menanti kami serta kami perlu kesabaran guna menemukan ruang antarbarisan,” ucap Bonucci di salah satu media.

“Di paruh pertama, kami tampil sedikit di bawah pada tempo umumnya yang kami terapkan. Namun, determinasi usai jeda laga membawa kami mencatatkan poin penuh yang amat krusial lantaran kami tengah menuju scudetto ke-6 secara beruntun.

“Publik mengungkapkan kalau Juventus tengah mengalami krisis, namun cemooh justru memotivasi kami guna bermain lebih oke serta membuktikan kalau mereka salah.

“Sebelum pertandingan kontra Inter, kami dapat mengawali keunggulan di 20 menit pertama serta membuatnya jadi lebih gampang. Kala berhadapan dengan Inter dan pada hari ini, kami perlu waktu lebih lama dan mesti memperlihatkan kesabaran guna menemukan kuncinya,” ujar Bonucci.

Torehan ini pun mengkokohkan perinkgat Juve di peringkat 1 klasemen Serie A dan mencatatkan 57 poin di 23 pertandingan. Mereka mendominasi 7 poin dari AS Roma yang menduduki peringkat 2 klasemen.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *