Home / Liga Inggris / Crystal Palace Meminati John Terry?

Crystal Palace Meminati John Terry?

John Terry - Chelsea

Crystal Palace akhir-akhir ini dilaporkan mengincar salah satu pemain Chelsea, John Terry. Namun, The Eagles sendiri justru membantah kalau mereka meminati pemain bertahan 36 tahun itu.

Musim ini di Liga Inggris, Palace memang memiliki persoalan terkait lini bertahan mereka. Pasalnya, sejauh ini mereka telah kecolongan 52 gol.

Melihat opsi bek tengah Palace yang terbilang masih banyak. Alhasil, peracik taktik Palace Sam Allardyce, merasa kalau bagian tersebut sudah cukup oke dan hanya perlu sedikit perbaikan saja.

“Saya masih memiliki sejumlah opsi seperti Scott Dann, James Tomkins, Mamadou Sakho, Damien Delaney serta Martin Kelly, alhasil sesungguhnya untuk posisi pemain bertahan central kami masih memiliki jumlah yang terbilang cukup,” ujar Allardyce kepada salah satu media.

“Saya masih ragu kalau hal itu bakal menjadi posisi yang kami soroti apabila maupun ketika kami bertahan, saya berharap kami mampu bertahan hingga akhir musim. Namun untuk posisi itu, sebenarnya sudah cukup dari segi opsi pemain yang kami punyai,” imbuhnya menambahkan.

Di beberapa waktu lalu, Terry memang sempat mengungkapkan keputusannya untuk angkat kaki dari Chelsea, Senin (17/4/2017). Tentu saja hal ini memicu isu kalau dirinya tengah diminati sejumlah klub. Selain Palace, ada juga klub-klub seperti West Ham United, Swansea City, dll. Namun terkait hal ini, bagaiaman tanggapan Allardyce terkait potensinya mendatangkan Terry?

“Saya masih ragu kalau John, memang dirinya merupakan pesepakbola yang luar biasa dan bakal memberikan kami kontribusi yang oke, namun melihat jumlah bek tengah di klub ini, saya tak melihat adanya potensi tersebut terwujud,” katanya.

Allardyce tampaknya telah memiliki kepentingan nomor satu jelang bursan transfer musim panas nanti. Pasalnya, ia berencan untuk meregulerkan status pemain pinjamannya, Sakho. Pemain bertahana berkebangsaan Prancis itu masih berstatus pinjaman dari Liverpool dalam bursa transfer musim dingin kemarin.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *