Home / Liga Inggris / Crystal Palace Nodai Laga ke-100 Mourinho

Crystal Palace Nodai Laga ke-100 Mourinho

Chelsea menjamu tamunya Crystal Palace tadi malam. Laga tersebut menjadi laga yang terbilang spesial lantaran pelatih mereka Jose Mourinho menjalani laga ke-100 nya di Liga Inggris.

Tampil tanpa John Terry yang mendapat kartu merah pekan lalu, Chelsea mempercayai Kurt Zouma untuk berduet bersama Gary Cahill di jantung pertahanan The Blues.

Pedro kembali tampil sejak menit awal bersama Hazard dan Willian di belakang Diego Costa yang menjadi penyerang tunggal.

Crystal Palace tampil percaya diri dengan mampu memberi tekanan pada tuan rumah melalui sepakan Sako dan Cabaye. Namun kedua peluang tersebut mampu dipatahkan oleh Courtois.

Pedro sempat mengancam gawang Palace dengan tembakan melengkungnya namun hanya melebar. Penjaga gawang Palace McCarthy sempat membuat dua penyelamatan beruntun. Sepakan Diego Costa yang disusul dengan tembakan Fabregas yang memanfaatkan bola muntah mampu dihalau McCarthy.

Di babak kedua, Palace akhirnya benar-benar mengoyak gawang tuan rumah, adalah Sako yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65. Umpan silang Bolasie berhasil diselesaikan dengan baik oleh Sako.

Tertinggal satu gol, Mourinho bereaksi dengan mengganti Willian dengan Falcao dan tak lama menarik Azpilicueta untuk memberikan kesempatan pada Kenedy.

Masuknya kedua pemain tersebut memberi warna baru bagi Chelsea yang tengah berupaya mengejar ketertinggalan. Peluang demi peluang belum juga menemui hasil.

Mourinho kembali melakukan pergantian pemain, Matic ditarik untuk digantikan oleh Loftus-Cheek. Gol penyeimbang akhirnya datang di menit ke-79, berawal dari umpan silang Pedro, Falcao dengan jitu menanduk bola sembari menjatuhkan diri dan memaksa McCarthy memungut bola dari gawangnya.

Chelsea yang terus melakukan serangan malah kecolongan, umpan Sako di dalam kotak penalti Chelsea mampu di eksekusi dengan jitu oleh Ward di menit ke-81.

Di sisa waktu yang ada, Chelsea menggempur pertahanan Palace, namun akhirnya tidak berhasil memperoleh gol penyeimbang dan Mourinho harus merasakan kekalahan di laga ke-100.

https://www.youtube.com/watch?v=dQ8lj01tcsE

About susanto

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *