Home / Prediksi / Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini sepertinya benar-benar membuat para pemain Juventus merasa lebih optimis akan peluang tim memenangkan gelaran Liga Champions Eropa. Salah satunya adalah winger Juan Cuadrado. Menurut pemain Kolombia, Juventus harus tenang dalam menjalani proses babak demi babak di kompetisi tahunan tersebut nanti.

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Harus diakui, Juventus memang sangat mendambakan trofi Liga Champions Eropa, pasalnya mereka terakhir kali memenangkan trofi tersebut pada tahun 1996 silam. Sejak saat itu, Juventus sudah mencicipi empat babak final, namun tidak satupun yang berhasil mereka menangkan, terakhir saat dikalahkan Real Madrid pada tahun 2017 silam lewat skor akhir 1-4.

Tak heran jika keputusan klub mendaratkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini dianggap sebagai salah satu usaha mereka untuk membawa ulang trofi Si Kuping besar. Kedatangan pemain berusia 33 tahun itu diharapkan bisa membawa tuah yang bagus akan nasib Bianconneri di ajang tahunan tersebut. Apalagi, faktanya Ronaldo adalah pemain terbaik dunia lima kali dan top skorer sepanjang masa liga Champions.

Keyakinan dan optimisme mulai dituturkan para penggawa Bianconneri, termasuk diantaranya Winger Juan Cuadrado.

“Kami tahu jika yang paling penting di klub ini adalah kemenangan. Kami akan melakukan yang terbaik demi membawa pulang sebanyak mungkin trofi, Kami ingin menjuarai Scudetto dan Coppa Italia. Kemudian bila kami sanggup mencapai final Liga Champions, itu bakal lebih baik. Kami berharap bisa mewujudkannya.”

“Liga Champions sangatlah sulit, karena di sana ada klub-klub terbaik seantero Eropa. Namun sudah siap dan ingin melangkah sampai akhir turnamen ini. Kami harus tenang dalam prosesnya, karena kami tahu kami tim yang hebat dan bisa mewujudkan target itu,” ujar Cuadrado, seperti dikutip Fox Sports.

About lestari shasha

Check Also

Prediksi Skor Chelsea vs Cardiff City 15 September 2018

Prediksi Skor Chelsea vs Cardiff City 15 September 2018

Chelsea bertekad melanjukan catatan sempurna mereka selepas Jeda Internasional, pada matchdays ke-5 Liga Primer Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *