Home / Liga Italy / Cuadrado Mengaku Sangat Senang Bisa Bersama Juventus Lagi

Cuadrado Mengaku Sangat Senang Bisa Bersama Juventus Lagi

juan cuadrado
Sepak.com – Sekarang ini, Juan Cuadrado tampaknya amat senang lantaran sudah dapat mengenakan jersey Juventus lagi. Winger berkebangsaan Kolombia tersebut mengungkapkan bahwa ia melakukan semuanya agar dapat bermain bersama Bianconeri lagi.

Cuadrado bisa dibilang lumayan bagus kala dibeli Juve dari Chelsea dengan status pinjaman di tahun kemarin. Dia menciptakan lima gol serta delapan assist dari 40 laga dengan Juve.

Selaku pemain berstatus pinjaman, Cuadrado akhirnya pulang ke Chelsea. Pesepakbola 28 tahun itu awalnya terlihat bakal ditetapkan oleh pelatih baru The Blues, Antonio Conte.

Sayangnya, sehari sebelum berakhirnya bursa transfer musim ini, Chelsea setuju untuk menjual Cuadrado lagi ke Juve dengan status pinjaman. Sekarang ini Juve membuat kesepekatan pinjaman pemain dengan periode sepanjang tiga musim dan memiliki ketentuan untuk merekrutnya kalau sejumlah persyaratan terpenuhi.

Cuadrado menjadi pemain cadangan kala Juve berhasil menundukkan Sassuolo dengan hasil akhir 3-1, Sabtu (10/9/2016). Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya amat gembira dengan sambutan tifosi untuk dirinya.

“Amat asyik melihat banyak orang menyorakkan nama Anda. Saya amat senang dengan sambutan tersebut,” ungkap Cuadrado yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya telah melakukan semuanya guna kembali. Terima kasih banyak, Tuhan, saya telah bermain di sini serta terima kasih juga untuk mereka (tifosi) juga,” lanjutnya.

“Menyaksikan Juve tampil senantiasa asyik. Jadi, serasa sangat seru melihat rekan tim saya memperlihatkan hasil latihan yang telah kami jalani di sepanjang minggu,” lanjut eks pemain Fiorentina tersebut.

Juve hingga saat ini masih melangkah dengan baik di Serie A tahun ini. Tim arahan Massimiliano Allegri tersebut mampu memuncaki tiga pertandingan awal.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *