Home / Liga Italy / Cuadrado Tegaskan Juventus Masih Kandidat Scudetto

Cuadrado Tegaskan Juventus Masih Kandidat Scudetto

Kendati telan kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Napoli, Winger andalan Juventus Juan Cuadrado menegaskan bahwa Bianconneri masih merupakan kandidat utama pemenang titel Scudetto di akhir musim nanti.

Cuadrado Tegaskan Juventus Masih Kandidat Scudetto

Seperti diketahui, musim ini Juventus menemukan pesaing yang begitu kuat dalam perburuan titel Scudetto, mereka adalah Napoli. Tim arahan Maurizio Sarri bahkan sempat duduk lama di puncak klasemen sementara Serie A Italia, sebelum kemudian digeserkan Juventus baru-baru ini.

Si Nyonya tua sempat unggul lima poin atas rival terdekatnya tersebut, namun perlahan gap tersebut tergerus. Terbaru, Juventus kini hanya unggul satu poin saja setelah dalam duel akhir pekan kemarin melawan Partenopei, Si Nyonya Tua telan kekalahan tipis 0-1.

Tentu saja, gap satu poin tersebut membuat persaingan scudetto di sisa waktu musim ini menjadi semakin terbuka lebar. Bahkan, sejumlah pihak meyakini bahwa Napoli lebih berpeluang memenangkan titel Scudetto musim ini dan jadi tim pertama yang akan mengakhiri dominasi Juventus di Italia.

Namun, winger andalan Juventus Juan Cuadrado menegaskan bahwa Bianconneri masih merupakan favorit Scudetto musim ini, karena keunggulan satu poin adalah keunggulan yang berharga sampai titik darah penghabisan.

“Kami tidak menunjukkan penampilan bagus, tapi kami harus terus percaya hingga akhir, Kami masih punya keunggulan dan itu semua tergantung pada kami. Setelah banyak pertandingan selama semusim, kami mungkin sedikit lelah, tapi dalam 20 hari, kami harus bekerja keras dan menemukan bentuk kami. Kami harus ingat bahwa kami masih unggul dan [Scudetto] masih ada di tangan kami,” katanya seusai pertandingan.

Saat ini, ada empat pertandingan tersisa di ajang Sere A Italia, artinya masing-masing tim berpeluang meraih 12 poin jika berhasil memenangkan setiap laga tersisa.

About lestari shasha

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *