Home / Liga Inggris / Cuma Jadi Cadangan, Lampard Ingin Lebih Cepat Tinggalkan City

Cuma Jadi Cadangan, Lampard Ingin Lebih Cepat Tinggalkan City

Sepak.com – Frank Lampard dapat penghargaan dari Manchester City dengan menambah durasi pinjamannya hingga akhir musim. Akan tetapi eks punggawa Chelsea itu sempat kesal akhir-akhir ini.

Alasannya tak lain adalah ia yang cuma menjadi ‘ban serep’ di City. Dalam 24 penampilan di Premier League, Super Frankie hanya 4 kali tampil sebagai starter. Terbaru ia tampil sejak menit pertama saat menghadapi West Bromwich Albion Sabtu lalu.

Fakta ini membuat Lampard merasa frustasi. Oleh karena itu, pemain Inggris berusia 36 tahun ini sempat berbicara kepada manajemen untuk hengkang dari City Maret ini dan segera memperkuat New York City.

Tetapi niatan Lampard masih bisa dicegah. Sang presiden klub kabarnya sukses meyakinkan Lampard bila jasanya masih bisa diandalkan untuk bersaing dengan Chelsea di puncak klasemen.

Secara keseluruhan Lampard telah bermain sebanyak 30 kali di berbagai ajang. Namun secara rata-rata, Lampard kebanyakan berangkat dari bangku cadangan serta bermain 10 menit saja.

Maka wajar saja jika dirinya ingin lebih cepat terbang ke MLS. Ia berpikir akan lebih baik segera bergabung di awal musim daripada Juni nanti.

Belum jelas apakkah The Citizens akan tetap menurunkan Lampard di sisa laga musim ini. Pasalnya City masih memiliki deretan gelandang bertalenta dan tentunya lebih muda.

About Sepak

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *