Home / Liga Inggris / Daftar Cedera Bertambah, Mourinho: Manchester United Dalam Masalah

Daftar Cedera Bertambah, Mourinho: Manchester United Dalam Masalah

Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kalau The Red Devils dalam masalah menyusul sejumlah cedera yang melanda para pemainnya. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo pun turut menambah daftar pemain cedera ‘Setan Merah’.

Ibrahimovic serta Rojo harus mengakhiri laga duluan disaat Man Utd berhasil menang 2-1 kontra Anderlecht di leg II perempatfinal Liga Europa, Kamis (20/4/2017) kemarin. Kedua pemain itu dikabarkan menderita cedera bagian lutut.

Alhasil, Ibra dan Rojo pun mesti melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui seberapa serius cedera keduanya. Akan tetapi, ada sejumlah media yang melaporkan kalau Ibrahimovic terancam menepi sampai akhir musim.

Sejatinya MU pun telah kehilangan sejumlah pemain seperti Juan Mata, Chris Smalling, serta Phil Jones. Dengan begitu, daftar cedera pemain MU pun kian bertambah.

Di sisi lain, MU justru sedang memasuki periode-periode penting. Apalagi mengingat misi mereka untuk finis 4 besar di Premier League dan nantinya bakal berhadapan dengan Celta Vigo di putaran semifinal Liga Europa.

“Kami berada dalam masalah,” ungkap Mourinho kepada salah satu media.

“Kami dalam masalah. Sekarang ini, Eric Bailly harus bermain di 6 laga secara beruntun, lalu kami kehilangan kontribusi dari Marcos Rojo, kami tidak memiliki Jones maupun Smalling, kami dalam masalah dan kini kami pun kehilangan Zlatan,” lanjutnya.

“Namun, di barisan depan, kami memiliki opsi serta (Wayne) Rooney bakal comeback. Kita nantikan saja apakah Mata pun dapat bermain lagi sebelum akhir musim. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” lanjut peracik taktik MU itu.

MU nantinya bakal melawan Burnley di markas lawan tepatnya di lanjutan Premier League, Minggu (23/4/2017). Sekarang ini mereka masih menduduki peringkat 5 klasemen, tertinggal 4 poin dari Manchester City yang menduduki peringkat 4, namun melakoni 1 pertandingan lebih sedikit.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *