Home / Liga Champions / Daftar Lengkap Hasil Undian Putaran 16 Besar Liga Champions

Daftar Lengkap Hasil Undian Putaran 16 Besar Liga Champions

UEFA - Daftar Lengkap Hasil Undian Putaran 16 Besar Liga Champions

Sepak.com – Hasil pengundian untuk laga di putaran 16 besar Liga Champions telah keluar. Terdapat 2 laga panas, yakni ketika Bayern Munich berhadapan dengan Arsenal serta Paris Saint-Germain berhadapan dengan Barcelona.

Pengusian untuk fase knockout Liga Champions digelar di lokasi UEFA, Nyon, Swiss, tepatnya di Senin (12/12/2016) lalu. Hasil ini bakal memperlihatkan pertarungan sengit yang mempertemukan pemuncak Grup A, Arsenal, dengan peringkat 2 Grup D, Bayern Munich.

Disamping itu, Die Roten bakal dijadwalkan menyambut Arsenal duluan ketika melaksanakan pertandignan leg pertama di putaran 16 besar, yang bakal berlangsung di Allianz Arena. Kemudian The Gunners bakal menyambut Bayern di leg kedua.

Setelah itu, ada pula hasil pengudian yang menyajikan pertandingan antara FC Porto kontra Juventus, serta Bayern Leverkusen berhadapan dengan Atletico Madrid.

Tak hanya itu, ada juga pertandingan sengit lainnya yakni perduelan antara peringkat 2 Grup A, Paris Saint-Germain, berhadapan dengan pemuncak grup C, Barcelona. PSG bakal menyambut Barca lebih dulu ketika melaksanakan laga fase knockout leg pertama.

Pertandingan ini sejatinya sempat tersaji di laga perempatfinal 2 musim sebelumnya. Ketika itu, Los Cules berhasil menundukkan PSG dengan hasil akhir 5-1.

Diluar itu, hasil pengundian lainnya menyajikan pertarungan antara Sevilla kontra Leicester City, Benfica berhadapan dengan Borussia Dortmund, Real Madrid kontra Napoli, serta Manchester City berhadapan dengan AS Monaco.

Berikut adalah daftar lengkap hasil pengundian putaran 16 besar Liga Champions:

Manchester City vs AS Monaco
Real Madrid vs Napoli
Benfica vs Borussia Dortmund
Bayern Munich vs Arsenal
Porto vs Juventus
Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid
Paris Saint-Germain vs Barcelona
Sevilla vs Leicester City

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *