Home / Liga Inggris / Sanchez Masih Melempem, Manchester United Diminta Bersabar

Sanchez Masih Melempem, Manchester United Diminta Bersabar

Manchester United diminta untuk bersabar terkait dengan performa Alexis Sanchez yang bisa dikatakan masih belum mencapai titik maksimal semenjak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer januari kemarin. Menurut salah seorang pandit sepakbola Inggris, Sanchez butuh waktu untuk adaptasi.

Sanchez Masih Melempem, Manchester United Diminta Bersabar

 

Sebagaimana diketahui, Arsenal dan Manchester United memang telah mencapai kesepakatan pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin untuk pertukaran pemain antara Alexis Sanchez yang menuju Old Trafford, dan gelandang Henrikh Mkhitaryan bergabung ke Arsenal.

Sejak debutnya pada awal Februari lalu, Sanchez sudah berhasil mencatatkan gol dan assit, namun performanya terbilang masih belum memuaskan secara keseluruhan. Terkait dengan fakta tersebut, pihak Manajemen manchester united dipercaya merasa kesal.

Bahkan, menurut klaim terkini, pihak manajemen setan merah dipercaya bakal mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang sebagai modal untuk mendatangkan amunisi baru.

Terkait dengan hal tersebut, salah seorang pundit sepakbola Inggris, Shaka Hislop meminta kepada Manchester united untuk lebih bersabar dengan Sanchez. Menurutnya, pemain Timnas Chile tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi mengingat yang bersangkutan bergabung di pertengahan musim.

“Dia [Sanchez] masih mencoba mencari tempatnya di tim ini, Anda tahu kan dia berada di tim yang baru dan ia juga ditangani oleh manajer yang baru. Ia masih mencoba untuk menyesuaikan diri dan hanya itulah problemnya saat ini.” demikian kata Shaka Hislop kepada ESPN.

Sanchez sendiri kemungkinan besar akan diturunkan Jose Mourinho pada pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti

About lestari shasha

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *