Home / Liga Champions / Dani Alves Tak Ingin Juventus Bertemu Barcelona Di Perempatfinal

Dani Alves Tak Ingin Juventus Bertemu Barcelona Di Perempatfinal

Dani Alves - Juventus

Sepak.com – Pemain bertahan Juventus, Dani Alves, berharap agar timnya tidak berjumpa dengan Barcelona dalam putaran perempatifnal Liga Champions. Sebab jika hal itu terjadi, ia menilai kalau pertandingannya akan terasa begitu canggung baginya.

Juve baru saja mengamankan tempat di putaran 8 besar Liga Champions setelah menaklukkan Porto dengan skor 1-0 di leg II putaran 16 besar yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) subuh tadi.

Sejatinya gol penentu kemenangan itu diciptakan oleh Paulo Dybala melalui tendangan penalti. Kans penalti ini adalah hadiah dari handball Maximiliano Pereira lantaran menahan tembakan Gonzalo Higuain dari dalam kotak penalti. Alhasil, wasit pun memberinya kartu mera. Torehan ini pun membuat Bianconeri menang degan agregat 3-0.

Sedangkan Barca telah berhasil lolos duluan, usai memperlihatkan comeback yang fantastis dengan memutarbalikkan kekalahn 0-4 di leg II lalu memang 6-1 di leg II. Juve dengan Barca pun berpotensi berjumpa di putaran perempatfinal melalui drawing yang bakal dilangsungkan, Jumat (17/3/2017) nanti.

Namun kalau dapat memilih, Alves tak mau berjumpa dengan Barca lantaran hubungannya dengan klub Catalan itu terbilang dekat. Pemain bertahan berkebangsaan Brasil itu sempat berkiprah selama 8 musim penuh kejayaan bersama Barca, membukukan 6 titel Liga Spanyol serta 3 titel Liga Champions.

Kalaupun mesti berduel, Alves lebih berharap kalau timnya akan melawan Barca di putaran final saja.

“Saya tak mau berhadapan dengan Barcelona. Hal itu bakal terasa amat aneh buat saya,” ucapnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Jikapun saya amat mau melawan mereka, saya lebih memilih perduelan itu tersaji dalam final Liga Champions,” lanjutnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *