Home / Liga Inggris / Daniel Sturridge Diprediksi Akan Segera Keluar dari Liverpool

Daniel Sturridge Diprediksi Akan Segera Keluar dari Liverpool

Liverpool saat ini disebutkan sudah mulai memasang nilai untuk melepas penyerang andalan Liga Inggris yang banyak diinginkan klub besar di Eropa, yakni Daniel Sturridge. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya, dia merupakan pemain yang begitu memiliki kemampuan yang hebat.

Disebutkan jika klub Liverpool tidak ragu lagi untuk melepas Daniel Sturridge di awal tahun ini. Walau tak ada masalah, tapi mereka mulai mengharapkan kompensasi nilai penjualan senilai 30 juta pounds sebagai syarat jika ingin mendapatkan bintang andalan mereka ini.

Sementara itu, pemain ini memang sudah ingin pindah ke klub lain pada bursa Januari ini. Hal ini ia ungkapkan pada petinggi klub dengan alasan dapat waktu bermain reguler demi mempertahankan misi untuk masuk ke timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Padahal sejatinya, Jurgen Klopp ingin Daniel Sturridge dapat bertahan selama musim ini. namun, Klopp juga tidak ingin menahan keinginan sang pemain jika ingin klub Merseyside menerima penawaran yang sesuai dengan biaya penyerang tersebut di nilai 30 juta pounds itu.

Walau begitu, The Reds sepertinya akan melepas pemainnya tersebut menjadi pemain secara permanen, buka sebagai pemain pinjaman seperti berita dari beberapa media. Walau begitu, hal ini dapat saja berubah jelang usainya musim transfer jika tidak kunjung ada klub yang berhasil membeli Sturridge senilai yang mereka inginkan dan terdapat proposal peminjaman dengan nilainya yang begitu fantastis.

Mengenai performa, sang pemain masih diyakini bisa lebih baik lagi jika mendapatkan kesempatan  tampil di klub lain. Pasalnya, pemain ini jelas tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk peningkatang masa depannya. Walau begitu, kemana dia sebaiknya menentukan pilihan?

About Montana Carrington

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *