Home / MLS / Daniele De Rossi Jajaki Kemungkinan Berkarir di MLS

Daniele De Rossi Jajaki Kemungkinan Berkarir di MLS

Daniele De Rossi, pemain kondang asal Italia ini sudah memasuki usia senja pada karirnya sebagai pemain sepakbola. Meski saat ini masih berkostum AS Roma, namun yang bersangkutan sudah mulai memikirkan rencananya setelah meinggalkan Gialorossi nanti. Bermain di Amerika Serikat jadi salah satu opsi De Rossi.

Daniele De Rossi Jajaki Kemungkinan Berkarir di MLS

Daniele De Rossi, 35 tahun, sepanjang karirnya hanya membela satu klub saja, yang tak lain adalah AS Roma, terhitung sejak tahun 2001 silam. Saat ini, De Rossi memiliki sisa satu tahun kontrak saja bersama dengan Gialorossi. Kabarnya, klub akan tetap memberinya kontrak baru , meskipun sang kapten sudah berada di usia senja. Hal tersebut karena kontribusinya selama ini untuk AS Roma.

Berbicara terkait dengan masa depannya dengan AS Roma, Rossi sendiri masih belum bisa memasitkan, apakah musim 2018/19 mendatang bakal jadi musim terakhirnya bersama dengan Gialorossi. Tapi yang jelas, Gelandang Veteran Italia itu bertekad menjalani musim yang bagus bersama AS Roma, meski begitu hijrah ke Amerika Serikat dan bermain di Major League Soccer juga dia pertimbangkan sebagai opsi di masa mendatang.

“Akankah ini menjadi musim terakhir saya? Anda telah menanyakan pertanyaan yang sama dua tahun lalu, dan saya berkata ingin fokus untuk menjalani musim yang baik, lalu mengevaluasi, Sekarang saya masih ingin menjalani musim yang baik dan memenangkan sesuatu dengan seragam ini,”

“Bila saya tidak mampu lagi bermain di level tertinggi, maka saya tidak akan mencuri uang di tempat lain, Saya selalu bilang kalau saya suka MLS. Saya masih punya waktu satu tahun lagi, lalu saya akan memikirkannya,” ujar De Rossi seperti yang dikutip dari Goal.

Daniele De Rossi belum pernah merasakan trofi Serie A italia bersama dengan AS Roma, tapi dia pernah mengangkat trofi Piala dunia bersama dengan Tim Nasional Italia di tahun 2006 silam.

About lestari shasha

Check Also

Mario Balotelli

Hanya Melihat Wajah Balotelli, Pirlo Sudah Bisa Tertawa

Sejauh ini Mario Balotelli memang cukup dikenal sebagai sosok pemain sepakbola yang penuh sensasi. Selain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *