Home / Piala Dunia / Danny Blind Menegaskan Tak Bakal Mundur Begitu Saja

Danny Blind Menegaskan Tak Bakal Mundur Begitu Saja

danny blind

Sepak.com – Selaku manajer di timnas Belanda, Danny Blind, hingga sekarang ini masih saja dihinggapi tekanan terkait tugas yang diembannya. Lebih lagi, kekalahan mereka saat berhadapan dengan Yunani di pertandingan terakhir membuat dirinya semakin disorot.

pertandingan antara Belanda kontra Yunani di dalam pertandingan uji coba, Jumat (2/9/2016), Belanda mampu ditaklukkan oleh Yunani dengna hasil akhir 1-2. Walaupun di awalnya mereka lebih dulu mengungguli pertandingan lewat gol yang diciptakan Georginio Wijnaldum, lantas gawang Belanda malah kecolongan dua gol lewat Kostas Mitroglou serta Giannis Gianniotas.

Kekalahan itu tercatat merupakan yang kelima kalinya dialami oleh Belanda sedari dilatih oleh Blind. Dari 11 laga, mereka berhasil meraih kemenangan dengan total yang sama.

Ditaklukkan oleh Yunani serta belum mampunya memperlihatkan performa menjanjikan dari Belanda, kabarnya membuat Blind amat disorot, apalagi sebentar lagi Belanda bakal bertanding melawan Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (7/9/2016) subuh nanti. Namun, ia telah mengatakan dengan tegas bahwa ia tak bakal mundur begitu saja kalau timnya tidak berhasil menang di laga itu.

“Bukan saya satu-satunya orang menentukan apakah saya dapat tetap menjadi manajer Belanda usai pertandingan kontra Swedia. Namun saya tentu saja tak bakal menyerah begitu saja,” ucap Blind dilansir dari salah satu media asing.

“Pasti selalu ada sedikit ketegangan di saat situasinya betul-betul penting. Namun saya tak merasa sedang tertekan. Saya kira saya dapat merespon situasi ini dengan cukup oke.”

“Saya sadar betul dengan apa yang saya lakukan, apa yang mampu saya lakukan, lalu apa yang mesti saya lakukan. Seperti itulah yang bakal saya lakukan,” lanjutnya.

About armand

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *