Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Danny Ings Cedera Lagi, Pacar Seksinya Berikan Perhatian Penuh

Danny Ings Cedera Lagi, Pacar Seksinya Berikan Perhatian Penuh

 

Georgia Gibbs-pacar danny ings-liverpool

Sepak.com – Nasib pemain depan Liverpool, Danny Ings, bisa dibilang tak begitu bagus di dua tahun terakhir. Pasalnya, Ings mesti menderita cedera parah di dua tahun secara beruntun.

Tahun lalu, striker berkebangsaan Inggris ini menderita cedera lutut dan memaksanya mesti menepi hingga satu tahun. Lantas tahun ini, Ings kembali lagi mengalami cedera yang serupa dan mesti absen untuk pemulihan paling tidak selama 6 bulan.

Rasa simpati pun berdatangan untuk eks pemain Burnley itu. Tapi, sebelum merasa amat sedih terkait cedera yang dialami oleh Ings, tampaknya sejumlah pria harus berpikir lagi.

Berdasarkan yang dikutip dari salah satu media asing, Ings diketahui memiliki pacar yang seksi bernama Georgia Gibbs. Wanita dari Australia itu bekerja sebagai sosok model pakaian dalam.

Sejumlah foto panasnya sering terlihat di beberapa majalah dewasa. Georgia sendiri mempunyai rambut pirang serta body yang seksi.

Sepanjang proses penyembuhan cedera Ings, jelas saja ia bakal memperoleh perhatian lebih dari Georgia. Ings mungkin saja akan amat antusias untuk menjalani perawatan disaat ditemani oleh perempuan keluaran Australia Next Top Model ini.

Disamping itu, Georgia pun kerap memperlihatkan sejumlah foto panasnya di Instagram. Fotonya dengan Ings pun ada, serta wajah striker 24 tahun ini pun terlihat bahagia dengan Georgia.

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *