Home / Liga Italy / Dapat Ancaman Pembunuhan, Dalbert Tetap Gabung ke Inter Milan

Dapat Ancaman Pembunuhan, Dalbert Tetap Gabung ke Inter Milan

Pemain baru dari Inter Milan, Dalbert Henrique memaparkan pengalaman yang menakutkan dalam proses perpindahannya dari Nice ke I Nerazzurri. Ia mendapat ancaman pembunuhan dari pihak penggemar dari klub Liga Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, proses perpindahan Dalbert menuju Inter Milan terjadi dengan begitu sulit. Ia sendiri hingga harus memaksa petinggi Nice supaya menjualnya. “Sebelum saya pergi dari klub ini, saya memperoleh ancaman dari pihak fans.”

Mereka mengatakan akan mematahkan kaki pemain ini dan bagian tubuh yang lainnya dan menginginkan kematian Dalbert. Tidak hanya Dalbert Henrique, istrinya juga mendapat pesan yang sama lewat media sosial.

Dalbert merasa bersalah dengan perpindahannya. Ia menyadari jika keputusannya menjadikan penggemarnya marah. “Mereka menilai saya sudah berkhianat, itu sebenarnya begitu sakit,” papar pemain 24 tahun tersebut.

Sampai saat ini, sang pemain sudah bermain sebanyak lima kali dengan Inter Milan. Dalam kesempatan yang sama, Dalbert juga memaparkan alasannya hengkang dari Nice. Ia menilai jika awalnya ingin tetap bertahan, namun klub tak memberikan penawaran yang pas untuknya.

Dalbert kemudian beralih ke Milan di tanggal 9 Agustus lalu, dengan nilai 20 juta euro. Ia merupakan pemain paling mahal yang pernah dilepas Nice.

“Pihak klub lama saya tak pernah memberikan penawaran pada saya dan mereka tidak mau melakukan negosiasi, yang akhirnya membuat saya harus pergi dari tempat itu,” imbuhnya.

Walau begitu, Dalbert menampik jika uang merupakan alasannya pindah klub. Dirinya hanya ingin memikirkan keluarganya saat memutuskan pindah ke Inter. “Keamanan mereka dan masa depan mereka menjadi hal yang saya pikirkan. Lalu yang kedua adalah pengalaman bermain di tempat ini,” katanya.

Tidak hanya, Dalbert Henrique menilai jika Inter Milan adalah klub impiannya sedari kecil dan bergabung dengan klub Italia ini menjadikannya dapat mewujudkan mimpinya. Lebih lanjut, dengan gabung ke I Nerazzuri, ia ingin memperoleh tempat untuk Timnas Brasil.

About Montana Carrington

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *