Home / Liga Inggris / Dapat Kartu Merah, Caroll Berendam Dengan Presenter Cantik

Dapat Kartu Merah, Caroll Berendam Dengan Presenter Cantik

LONDON – Sesaat setelah diusir oleh Wasit dalam laga kontra Swansea City, Andy Caroll memutuskan untuk pergi berendam, tapi disana ternyata ada sesosok wanita cantik yang tengah berendam, siapa dia? Dan Bagaimana Bisa?

Andy Caroll mungkin adalah salah satu pemain West Ham United yang kurang beruntung dalam laga kontra Swansea City, pasalnya ia mendapatkan kartu merah dari wasit dan terpaksa tidak bisa menjalani pertandingan dengan waktu penuh. Bisa saja ia kurang beruntung di Dalam lapangan, tapi di luar lapangan, Caroll adalah pria yang beruntung, karena sesaat setelah di usir oleh wasit ia mendapatkan ‘Rejeki Nomplok’ benarkah?

Ya, Sebuah kejadian unik berlangsung sesaat setelah ia dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah, ketika itu Caroll memutuskan untuk berendam di bak mandi yang ada di ruang ganti West Ham United, tapi siapa sangka ternyata di dalam nya sudah ada sesosok wanita cantik, yang tidak lain adalah Charlie Webster.

Kejadian tersebut membuat Caroll sedikit tersipu malu namun akhirnya ia memutuskan untuk pindah, berendam mengguanakan Bak Mandi air Dingin. Kejadian ini tentu membuat banyak pihak bertanya, mengapa presenter cantik itu harus berada di bak mandi ruang pengganti.

Dan ternyata menurut pengakuan Webster, ia baru saja berlari mengelilingi Boleyn Ground stadium sebanyak empat puluh kali demi keperluar amal anti kekerasan terhadap wanita, dan tentu ia melangsungkan nya sebelum pertandingan berlangsung.

Setelah selesai berlari, Webster Memutuskan untuk berendam di ruang ganti west Ham United, karena kebetulan juga saat itu sedang kosong dikarenakan semua orang tengah menjalani pertandingan. Tapi siapa sangka, Caroll keluar pertandingan lebih cepat, dan akhirnya bertemu dengan Charlie Webster yang sedang berendam di Bak Mandi Ruang ganti West Ham United.

About chibie oye

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *