Home / Bundes Liga / Dapat Sambutan Positif di Emirates, Nicklas Bendtner Bangga

Dapat Sambutan Positif di Emirates, Nicklas Bendtner Bangga

Melalui akun instagram pribadinya, sosok berjuluk Lord Bendtner itu juga mengunggah foto sang anak yang sedang menyaksikan dirinya bermain di Emirates Stadium.

Seperti diketahui, penyerang Internasional Denmark itu ikut dalam rombongan VfL Wolfsburg dalam kunjungan klub Jerman menuju Emirates Stadium untuk mengikuti turnamen Pra Musim bertajuk Emirates Cup 2015. Dalam laga penentuan gelar juara yang kemudian diraih Arsenal, Wolfsburg berhadapan dengan mantan klub Bendtner, Arsenal sendiri yang merupakan tuan rumah dalam turnamen tersebut. Alih-alih mendapat sambutan yang negatif, Bendtner justru mendapatkan sambutan yang sangat positif nan meriah dari para Gooners yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Menanggapi sambutan yang bagus dari para Gooners, Bendtner merasa sangat bahagia dan bangga, dia mengucapkan terimakasih lewat akun instagram pribadinya. Sayang, yang disesalkannya adalah kekalahan dalam pertandingan tersebut, padahal sang anak menyaksikan dirinya bermain di tribun penonton.

“Anak saya melemparkan ciuman kepada saya dari tribun penonton, hari ini adalah hari pertama dia menyaksikan saya bertanding secara langsung. Sayang dia tak melihat kemenangan yang diraih tim saya kali ini, walau begitu saya tetap merasa tersanjung dengan sambutan dari para fans Arsneal. Terimakasih atas semua waktu menakjubkan yang telah kita lewati bersama” Tulis Bendtner sembari mengunggah foto sang anak.

Bendtner, 27 tahun, pernah berkostum Arsenal sejak 2004 sampai 2014, selama 10 tahun, dia kerap dipinjamkan ke klub-klub lain seperti Sunderland, Birmingham City dan Juventus.

About charlie

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *