Home / Liga Italy / Data Dan Fakta Menarik Pertandingan Inter Milan Vs Atalanta

Data Dan Fakta Menarik Pertandingan Inter Milan Vs Atalanta

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai prediksi pertandingan Inter Milan Vs Atalanta, kali ini kita akan kembali membahas mengenai laga yang nantinya akan menjadi salah satu pertandingan pembuka di ajang Serie-A musim 2015/2016 tersebut.

Berbagai fakta menarik akan tersaji pada pertandingan yang nantinya akan digelar di Giuseppe Meazza Stadium pada hari Senin dini hari, tanggal 24 Agustus 2015 besok. Lalu fakta menarik apa saja yang dimaksud? Berikut adalah beberapa fakta menarik dipertandingan Inter Vs Atalanta.

– Inter Milan tidak terkalahkan pada giornata pertama ketika menghadapi Atalanta dengan catatan tiga kali menang dan satu kali imbang.

– Inter Milan hanya gagal mencetak gol sebanyak dua kali saja dalam 27 giornata pembuka Serie-A.

– Inter Milan terakhir kali mengalami kekalahan pada giornata pembuka adalah pada tahun 1987 ketika menghadapi Pescara.

– Inter Milan adalah favorit bagi Mauricio Pinilla yang sudah mengoleksi lima gol ke gawang Nerazzurri. Akan tetapi saat ini Inter mempunyai sosok penyerang tajam dalam diri Mauro Icardi yang sudah mampu mencetak 41 gol dalam tiga musim terakhirnya di Serie-A.

– Atalanta hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan 24 kali mengalami kekalahan pada giornata pembuka di ajang Serie-A.

– Atalanta menjadi pesaing utama Lazio dalam mencetak gol melalui tendangan bebas tidak langsung musim lalu.

Dimusim lalu, Inter sukses mempecundangi Atalanta sebanyak dua kali. Pada pertandingan pertama, La Beneamata unggul dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza. Hebatnya, dipertandingan kedua Inter Milan justru unggul 1-4 atas Atalanta yang kala itu berstatus sebagai tuan rumah di Azzurri D’Italia.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *