Home / Liga Inggris / David Beckham Akan Senatiasa Dipihak Manchester United

David Beckham Akan Senatiasa Dipihak Manchester United

jose mourinho

Sepak.com – David Beckham memperkirakan Jose Mourinho akan membawa Manchester United sukses besar dan malah langsung memuncaki Premier League musim 2016-17.

Mourinho datang ke Old Trafford di bulan Mei lalu untuk mengisi posisi yang sebelumnya di tempati Louis van Gaal. Pria Portugal yang di Inggris sempat menjadi pelatih Chelsea tersebut telah meneken kontrak berperiode selama tiga tahun.

“Saya merasa hal tersebut bakal memetik sebuah kesuksesan. Jose tinggalkan Chelsea dan sekarang ini balik lagi ke Premier League bersama MU untuk saya itu merupakan salah satu langkah yang bagus,” ujar Beckham.

“Saya mempunyai rasa hormat besar terhadap Van Gaal, namun itu tidak berguna seperti yang diharapkan orang. Akan tetapi, saya kira pada akhirnya sekarang ini ada yang awal baru untuk United.

“Kami sudah memiliki dua pelatih lain pada 3-4 tahun belakangan, yang bukanlah gayanya Manchester United yang sudah terbiasa dengan sosok pelatih seperti Sir Alex Ferguson yang dapat bertahan dalam waktu yang lumayan lama,” lanjutnya.

Lebih dahulu Mourinho juga sempat merasakan keberhasilan dengan sejumlah klub jempolan seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid. Beckham yakin hal itu bakal berlaku untuk MU.

“Di beberapa tahun belakangan ini, kami telah mengalami banyak perubahan. Saat ini dengan adanya Jose di sana, ia menegerti dengan apa yang ia maukan dan gimana upaya agar meraihnya, ia sadar betul seperti apa caranya untuk meraih titel,” kata Beckham.

“Saya kira persis itulah yang diperlukan untuk Man United guna kembali disegani seperti dulu lagi. Lantaran kami merupakan sebuah klub, dan saat ini juga masih jadi klub itu, yang kala didatangi lawan ke Old Trafford mereka sadar betul dengan kesulitan dan mungkin bakal kalah. Jadi kami mesti kembali lagi seperti itu,” sambungnya.

Beckham malah yakin Mourinho bisa langsung dapat memuncaki Premier League di musim perdananya bersama MU. “Saya bakal menyebutkan United,” jawab Beckham saat ditanya siapa yang bakal meraih titel musim depan. “Saya bakal senantiasa ada di pihak mereka.”

About carmen

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *