Home / Liga Champions / David De Gea Bantah Akan Tinggalkan MU

David De Gea Bantah Akan Tinggalkan MU

Penjaga gawang Tim Nasional Spanyol David De Gea , akhirnya kembali angkat bicara mengenai klaim yang mengisukan dirinya bakal hengkang pada akhir musim nanti, menyusul fakta bahwa kontraknya saat ini tinggal tersisa satu tahun lagi. Ditegaskan mantan pemain Atletico Madrid tersebut bahwa dia sangat bahagia di Manchester United serta tak berniat untuk meninggalkan Old Trafford.

David De Gea Bantah Akan Tinggalkan MU

Sebagaimana diketahui, David De Gea memang merupakan salah satu andalan Manchester United di sektor penjaga gawang, sejak yang bersangkutan didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam. Memang, selama ini beberapa kali de Gea sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Dia bahkan sempat sangat dekat dengan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, namun pada akhirnya De Gea tetap bertahan di Old Trafford. Hanya saja, isu kepergiannya masih saja terdengar, apalagi saat ini kontrak de Gea di MU hanya tersisa sampai musim panas tahun 2019 mendatang. Wajar jika yang bersangkutan kembali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, namun De Gea sendiri tak tertarik meninggalkan klub yang membuatnya merasa nyaman.

“Saya merasa benar-benar dicintai di klub ini dari para fans, Saya benar-benar bahagia bermain untuk klub ini, salah satu klub terbaik dunia, jadi bagi saya benar-benar menyenangkan menjadi bagian dari klub ini.” papar De Gea di Stade de Suisse.

Sebelumnya, sang kiper dibanjiri kritik di Spanyol menyusul performa kurang memuaskan sepanjang Piala Dunia 2018, ketika juara 2010 tersebut tersingkir oleh Rusia di babak 16 besar.

“Biasanya saya tidak pernah mendengarkan orang yang bicara mengenai saya. Biasanya saya fokus pada pekerjaan saya dan fokus berusaha membantu tim dan berusaha meningkat di setiap sesi latihan dan berusaha sebagus mungkin. Saya tidak pernah mendengarkan hal-hal bodoh seperti yang mereka katakan.” Tandasnya.

About lestari shasha

Check Also

Guardiola Akan Bawa City Juara Liga Champions

Guardiola Akan Bawa City Juara Liga Champions

Mantan pemain Barcelona, David Villa menilai mantan pelatihnya, Pep Guardiola telah mengubah wajah sepakbola inggris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *