Home / Liga Inggris / David De Gea: Manchester United Cuma Perlu Waktu Di Premier League

David De Gea: Manchester United Cuma Perlu Waktu Di Premier League

David de Gea - Manchester United

Sepak.com – Walaupun melakukan pembelian superior di bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United tetap saja tersendat di perebutan titel juara Premier League. David de Gea pun merasa kalau MU masih membutuhkan waktu.

Usai tugas selaku pelatih dipercayakan ke Jose Mourinho, The Red Devils berbelanja habis-habisan dengan membeli Paul Pogba yang memiliki biaya transfer paling mahal dunia. Lalu ada Henrikh Mkhitaryan, serta Eric Baily. Namun ada juga Zlatan Ibrahimovic yang dibeli tanpa biaya transfer.

Walaupun begitu, MU tetap saja tak mampu berival dalam Premier League. Bahkan, MU sejauh ini masih tersendat di peirngkat 6 klasemen, tertinggal dari Arsenal, Tottenham, Liverpool, serta Chelsea yang melakukan pembelian lebih sedikit ketimbang mereka.

Walaupun begitu, MU masih memiliki kans untuk mencatatkan torehan positif di musim ini. Sebab, De Gea merasa kalau semua klub pun melakukan pembelian pemain, lalu MU sekarang ini pun telah memperlihatkan peningkatan yang signifikan dibanding awal musim.

“Seperti itulah sepakbola. Di akhirnya, seluruh klub juga menghabiskan uang,” ungkap De Gea ketika ditanya kenapa sejumlah tim lain yang merekrut pemain lebih sedikit justru mengungguli MU.

“Terdapat sejumlah hal yang berlangsung oke dan ada pun yang tidak. Tim ini perlu waktu buat menyesuaikan diri lantaran banyak pemain baru yang direkrut,” lanjut pengawal gawang MU ini, yang dilansir dari salah satu media.

“Kupikir saat ini kami jadi lebih oke, namun tim ini membutuhkan waktu lebih guna memuncaki Premier League lagi. Kami telah melaju ke putaran final Piala Liga Inggris, lalu kami masih bertarung di Piala FA serta Liga Europa. Itu pun sebuah upaya yang baik buat memperoleh banyak titel dan terus mengukir sejarah bersama klub.”

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *