Home / Liga Inggris / David Luiz Masih Ada Hutang Tersendiri Bersama Chelsea

David Luiz Masih Ada Hutang Tersendiri Bersama Chelsea

luiz

Sepak.com – Sebelumnya, David Luiz sempat meraih sukses kala berseragam Chelsea. Namun, sekarang ini dia kembali lagi ke Stamford Bridge guna menuntaskan apa yang belum ia lakukan bersama The Blues.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Luiz sekarang ini sudah resmi bermain untuk Chelsea usai ditebus dari Paris Saint-Germain dengan biaya mencapai 34 juta pounds. Kedatangannya ini bakal menjadi era kedua bek berkebangsaan Brasil itu yang sebelumnya pernah 3,5 tahun mengenakan jersey The Blues, di mulai dari tahun 2010/2011 hingga 2013/2014.

Sepanjang kariernya di Chelsea, Luiz telah mengantongi beberap gelar seperti Piala FA, Liga Champions, serta Liga Europa. Dua gelar turnamen Eropa tentu saja menjadi sebauh torehan yang luar biasa baginya.

Namun, menurutnya masih ada sesuatu yang belum dituntaskan kala bermain di Chelsea. Pasalnya, selama kariernya mengenkan jersey biru, ia belum pernah sama sekali memperoleh titel Premier League.

Hal itu menjadi hutang tersendiri baginya dan sekarang ini ia berhasrat untuk menebusnya bersama Antonio Conte di Chelsea. Apapun itu, ia sudah siap untuk menyampingkan kesuksesan era pertamanya bersama Chelsea guna meraih sukses yang baru.

“Saya kira piala-piala ini merupakan masa lalu. Saya mesti menjadi pemenang lagi. Saya sangat lapar akan kemenangan,” ucap Luiz dilansir dari salah satu media asing.

“Sudah pasti saya mau memuncaki Premier League, namun tentu saya juga mau meraih titel lainnya juga. Saya berada di sini lantaran memiliki hasrat yang tinggi untuk tampil bersama klub superior dan di saat Anda tampil bersama klub superior, Anda mesti berpikir mengenai upaya memuncaki semua laga yang ada,” lanjutnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *