Home / Liga Inggris / David Luiz Masih Merasa Sakit Di Lututnya Akibat Tekel Sergio Aguero

David Luiz Masih Merasa Sakit Di Lututnya Akibat Tekel Sergio Aguero

david luiz, Sergio Aguero - Chelsea vs Manchester city

Sepak.com – David Luiz sebelumnya memang sempat mendapat tekel keras dari Sergio Aguerio di Desember 2016 kemarin tepatnya dalam laga Manchester City vs Chelsea. Namun, Luiz masih merasa sakit di bagian lututnya hingga saat ini.

Kejadian tersebut terjadi ketika Chelsea berhasil membawa pulang kemenangan 3-1 di kandang City dalam lanjutan Premier League di 3 Desember kemarin. Tekel bahaya yang diarahkan untuk Luiz itu lantas berakhir kartu merah serta sanksi lalarang tampil sebanyak 4 partai buat Aguero.

Sedari kejadian itu, Luiz sering bermain dengan lutut yang dibebat. Pasalnya, pemain bertahan dari Brasil ini mengaku masih merasa sakit hingga sekarang ini.

Namun Luiz mengungkapkan bahwa ia tak perlu dioperasi agar lututnya cepat sembuh. Ia cuma akan memakai waktu istirahatnya sebaik mungkin guna memulihkan kondisinya.

“Jeda internasional menyediakan saya kans oke agar dapat memulihkan lutut saya. Ini merupakan hal yang amat baik buat saya,” ungkap Luiz di salah satu media.

“Cuma saya yang merasakan seperti apa sakitnya, alhasil tak ada yang tahu (seberapa berat menahannya).”

“Namun kami memiliki pihak medis yang amat hebat dan mereka sungguh bagus dalam menangani saya. Tiap laga, tiap pemain, mereka selalu ada buat para pemain. Mereka telah banyak membantu saya,” sambungnya.

“Saya takkan memerlukan operasi pada musim panas nanti. Namun istirahat amat baik buat saya, bukan hanya lutut, namun juga untuk badan,” kata Luiz melanjutkan.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *