Home / Liga Inggris / David Luiz Menanggapi Soal Tekel Kasar Sergio Aguero

David Luiz Menanggapi Soal Tekel Kasar Sergio Aguero

Tekel kasar sergio aguero ke david luiz - Manchester City vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – David Luiz tak mau membahas lebih lanjut terkait tekel agresif yang dilkukan Sergio Aguero terhadap dirinya. Ia menilai kalau hal tersebut terbilang normal lantaran sebagai bentuk rasa kekecewaan.

Manchester City menderita kekalahan besar 1-3 ketika menyambut Chelsea pada minggu 14 Premier League. Perduelan yang berlangsung sengit ini, juga dibumbui dengan kericuhuan kecil di penghujung laga serta dihiadiahkannya 2 kartu merah untuk pihak City; Aguero serta Fernandinho.

Awalnya, Aguero mesti dikeluarkan dari laga lantaran melakukan tekel kasar terhadap Luiz, insiden itu lantas membuat kedua pihak pemain saling ribut. Sedangkan Fernandinho harus keluar dari lapangan lantaran emosinya yang mencekik serta mendorong Cesc Fabregas.

Alhasil yang memperoleh sorotan atas insiden itu yakni Aguero. Sebab, ia tak hanya gagal menciptakan gol walaupun memiliki banyak kans, ia bahkan mengakhiri laga dengan masalah dan sekarang ini mereka berpotensi memperoleh sanksi berat dari FA.

“Saya tak senang publikasi. Hal ini tak menjadi bagian dari sepakbola yang indah,” ucap Luiz ketika ditanya lagi terkait persoalan tekel yang di alaminya.

“Aguero adalah pemain yang fantastis, ia mampu menciptakan banyak gol, mencatatkan banyak kemenangan. Lebih baik ketika Anda membahaskan mengenai Aguero, Anda membahas hal-hal yang baik saja ketimbang hal buruk. Itu adalah rasa kekecewaan yang wajar ketika Anda tak menang serta saya tak suka membahas soal hal negatif. Itu sesuatu yang wajar di sepakbola – ketika Anda menang Anda gembira, ketika kalah Anda sedih,” ungkapnya meredam banyaknya pemberitaan terkait Aguero.

Disamping itu, Aguero pun berpotensi terkena sanksi larangan bermain sampai 4 laga lantaran tekel kasarnya itu. Lebih lagi di musim ini ia telah memperoleh sanksi akibat aksinnya yang melakukan sikut terhadap pemain West Ham United.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *