Home / Bundes Liga / David Moyes Ingin Boyong Toni Kroos

David Moyes Ingin Boyong Toni Kroos

MUNICH – Pelatih Bayern Manchester United, David Moyes terus mengintensifkan upayanya memboyong gelandang Bayern Munich, Toni Kroos.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail bahwa untuk melihat langsung aksi Toni, Moyes rela terbang langsung dari Manchester ke Munich saat Munich dijamu Borussia Monchengladbach. Dalam laga yang dilaksanakan hari Sabtu (25/1/2014) dini hari wib tersebut tuan rumah harus menyerah dengan skor 0-2.

Minat United tersebut disambut hangat oleh pihak Kroos. Perwakilan Toni Kroos, Sascha Breese telah menemui Moyes dan tim pelatih United yakni Phil Nevillle dan Steve Round untuk membahas masalah transfer.

Peluang Kroos hijrah ke United terbilang cukup besar pasalnya negosiasi kontrak baru dengan Bayern masih tersendat. Hal tersebut diakui oleh presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Semua kesepakatan tentu berkaitan dengan uang dan sejauh ini pembicaraan kami mengenai kontrak baru selalu gagal. Sebenarnya kami sangat ingin dia bertahan disini bersama kami,” ujar Rummenigge.

About SepakEditor

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *