Home / Liga Spanyol / David Moyes Terima Pinangan Real Sociedad

David Moyes Terima Pinangan Real Sociedad

SEPAK – David Moyes yang kini sedang menganggur, sebentar lagi akan kembali menjadi seorang pealtih. Adalah Real Sociedad, calon klub barunya. Meski durasi kontrak sudah ditentutan, namun kesepatakan masih belum sepenuhnya selesai.

Mantan manajer Manchester United itu dikabarkan telah menyetujui durasi kontrak yang dilayangkan oleh Sociedad yakni selama satu setengah tahun. Negosiasi cukup alot karena Moyes kini lebih berhati-hati dalam memilih pelabuhan anyar usai mengalami pemecatan di Old Trafford, April lalu.

Seperti yang dikabarkan media ternama Inggris, Daily Mail, Selasa (11/11) eks asisten Moyes yaitu Phil Neville ogah menerima tawaran untuk kembali menjadi ‘pembantunya’ di Sociedad.

Akhir pekan kemarin, tepatnya pada Jumat 7 November, Moyes diketahui sudah terbang ke kamp latihan Sociedad ditemani oleh sang bos klub, Jokin Aperribay dan meminta waktu beberapa hari untuk menimang-nimang tawarannya.

Tidak sedikit aspek yang menjadi pertimbangan Moyes, seperti kebijakan keuangan tim-tim yang berlaga di Liga Champions, ditambah dengan gajinya cukup jauh dibawah saat masih melatih Everton maupun MU.

Namun Moyes harus menerima kenyataan jika tak banyak klub-klub Premier League yang ingin meminangnya. Sehingga mau tidak mau ia harus mengembalikan reputasinya usai mengalami kegagalan.

About rios chibie

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *