Home / Liga Italy / De Boer Berharap Inter Bisa Konsisten Di Setiap Minggunya

De Boer Berharap Inter Bisa Konsisten Di Setiap Minggunya

inter-milan

Sepak.com – Frank de Boer hingga saat ini masih enggan membahaskan soal perburuan trofi juara setelah Inter Milan menaklukkan Juventus. Inter diminta untuk memperlihatkan penampilan yang konsisten di setiap minggunya.

Inter menaklukkan Juve dengan hasil akhir 2-1 di Giuseppe Meazza, Senin (19/9/2016) subuh tadi. Nerazzurri sendiri menuntaskan laga hanya dengan 10 pemain saja usai Ever Banega memperoleh kartu merah di menit-menit akhir pertandingan.

Usai menjalani babak pertama tanpa menciptakan gol, Bianconeri lalu memimpin duluan lewat gol Stephan Lichtsteiner di menit ke-66. Cuma berlalu dua menit, Inter lalu mampu mengejar ketinggalan lewat gol Mauro Icardi, serta gol yang menentukan kemenangan mereka melalui Ivan Perisic di 10 menit berselang dan juga memastikan mereka memetik tiga poin.

Inter memulai musim 2016/2017 dengan menelan kekalahan dua kali secara beruntun. Tetapi, La Beneamata sepertinya kini sudah bermain konsisten usai memperoleh dua kemenangan beruntun dari Pescara 2-1 serta Juve.

“Amat menyenangkan usai memuncaki laga semacam ini kontra tim terbaik di Italia kemudian memikirkan mengenai hal itu [perebutan gelar], namun yang menjadi prioritas saat ini yakni menyiapkan diri untuk Empoli,” ucap manajer Inter itu dilansir dari salah satu media asing.

“Langkah kami masih amat jauh. Saya senang dengan penampilan tim malam ini dan kami mesti menunjukkan hal seperti itu setiap minggu dan membuktikan bahwa kami tampil sebagai sebuah tim, jika tak Empoli atau tim lainnya bakal menaklukkan kami,” lanjut De Boer.

“Kemenangan ini merupakan menjadi momentum bagus bagi para penggemar, klub, serta tim lantaran kemenangan atas Juve bakal membuat kami jauh lebih percaya diri.”

Dengan torehan itu, Inter saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan mengantongi tujuh poin dari empat laga dan kalah dua poin dari Juve yang berada di peringkat kedua serta tiga poin dari Napoli yang sebagai pemuncak klasemen. Inter telah dijadwalkan kontra Empoli di sambungan Serie A tengah minggu ini.

About armand

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *