Home / Liga Italy / De Boer Gagal Menandai Kemenangan Pertamanya Lagi

De Boer Gagal Menandai Kemenangan Pertamanya Lagi

de boer

Sepak.com Р Sebagai manajer di Inter Milan, Frank de Boer, mengakui bahwa dirinya kecewa terkait kegagalan yang dirasakan timnya dalam menaklukki Palermo. Boleh dibilang memiliki banyak kans, Nerazzurri semestinya mampu sukses besar.

Mengingat torehan buruk dengan kalah 0-2 dari Chievo Verona di minggu pembuka kemarin, De Boer amat berharap Inter bisa lebih oke lagi kala menyambut Palermo di Giuseppe Meazza, Minggu (28/8/201).

Sayangnya, Inter justru tidak terlalu impresif dan baru dapat memberi tekanan serius dimulai saat menit ke-30. Inter tercatat melakukan 14 percobaan namun cuma empat yang on target.

Sedangkan, Palermo lebih baik dengan tujuh percobaan dan semuanya on target. Hal inilah yang membuat tim lawan unggul lebih dahulu di menit ke-48 di saat Andrea Rispoli memberdayakan kesalahan di barisan bertahan lawan.

Inter yang terdesak lantaran diungguli lebih dulu kemudian tampil lebih mengancam dan terus memberikan serangan untuk Palermo hingga akhirnya mereka mampu mengejar ketinggalan di menit ke-72 melalui Mauro Icardi.

Kendati begitu, skor imbang 1-1 hanya mampu bertahan sampai pertandingan selesai dan upaya De Boer menandai kemenangan pertamanya tidak berhasil lagi.

Menurut manajer berkebangsaan Belanda itu, Inter sejatinya telah bermain oke tapi ke depannya mesti bisa mengoptimalkan peluang yang tercipta.

“Saya kira kami tampil lebih oke daripada minggu kemarin, jadi kami semua amat kecewa atas torehan ini,” ucap De Boer kepada salah satu media asing.

“Kami semestinya mampu menaklukkan lawan dengan hasil 4-1 mengingat seperti apa cara bermain kami di paruh kedua. Kami tak 100% senang, namun ini masih pembuka. Kami bakal melakukan pembenahan dan saya percaya kami dapat memuncaki pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

“Kami tak beruntung kecolongan dari sepakkan perdana Palermo, namun tim bermain amat baik hari ini,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *