Home / Liga Champions / De Boer Kecewa Karena Inter Tampil Buruk Dan Kalah Lagi

De Boer Kecewa Karena Inter Tampil Buruk Dan Kalah Lagi

frank-de-boer

Sepak.com – Inter Milan memperlihatkan performa yang buruk saat berduel dengan Sparta Praha. Lantas, mereka harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3. Manajer Inter, Frank de Boer, mengungkapkan rasa kecewanya dengan torehan ini.

Pergi ke Generali Arena, Praha, Jumat (30/9/2016) subuh tadi, Nerazzurri malah sudah kecolonga dua gol dalam waktu 25 menit melalui aksi-aksi Vaclav Kadlec. Di paruh kedua, Rodrigo Pracio kemudian menepiskan ketinggalan Inter dengan melesakkan gol balasan di menit ke-71.

Saat berupaya untuk menyamakan skor, Inter justru mendapat pukulan telak setelah Andrea Ranocchia dihadiahkan kartu merah. Praha lantas mengoptimalkan kesempatan ini dengan menciptakan gol ketiga melalui Mario Holek guna memastikan kemenagan.

Dengan begitu, ini merupakan kekalahan kedua Inter usai sebelumnya di pertandingan pertama takluk 0-2 dari klub Israel Hapoel Be’er Sheva di Giuseppe Meazza. Kekalahan ini membuat La Beneamata merosot ke posisi terbawah klasemen sementara Grup K tanpa poin.

“Jika Anda mengawali dengan sikap yang salah, Anda dapat membicarakan mengenai strategi sesuka Anda, namun hal pertamanya yakni mempunyai mentalitas yang tepat,” kata De Boer, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Di gol kedua, kami memberikan sebuah kans yang amat fantastis. Seharusnya tak mungkin kecolongan dengan upaya seperti itu,” lanjutnya.

“Di paruh kedua, kami tampil agak lebih oke namun belum bermain seperti yang saya harapkan. Usai kartu merah, semuanya jadi serba sulit dan hasil 3-1 memastikan kemenangan mereka.”

“Kami kerap kehilangan bola dan mesti memperbaiki lagi lantaran kalau tidak kami juga bakal menghadapi situasi sulit di sejumlah pertandingan selanjutnya,” ujar manajer berkebangsaan Belanda ini.

About armand

Check Also

Catatan Rekor Ronaldo di Liga Champions Terus Berlanjut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampak sangat dekat dengan Liga Champions. Bila melihat sepak terjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *