Home / Liga Inggris / De Boer Mengakui Bahwa Mereka Tak Sedang Di Kondisi Yang Oke

De Boer Mengakui Bahwa Mereka Tak Sedang Di Kondisi Yang Oke

Inter-Milan-vs-Chievoo

Sepak.com – Selaku manajer di Inter Milan, Frank de Boer, mengungkapkan bahwa tim arahannya masih belum terlalu siap untuk menyambut musim baru. Dengan begitu, De Boer membuat janji bahwa Nerazzurri akan secepatnya berada di penampilan terbaiknya.

Pertandingan kontra Chievo Verona di minggu pertama Serie A, Senin (22/8/2016) subuh tadi, merupakan laga kompetitif De Boer yang perdana di klub barunya. Ini baru 11 hari usai ditunjuknya menjadi pengganti pelatih sebelumnya.

Tetapi, debutnya ini mesti berakhir buruk sebab Inter mesti tunduk 0-2 dari Chievo. Hasil tersebut merupakan kegagalan mereka yang kedua kalinya dari sembilan pertemuan terakhir bersama Chievo, dan malahan di empat pertemuan berturut-turut sebelumnya tak tercipta satu gol pun.

Mengenai kegagalannya ini, De Boer mengungkapkan bahwa tim besutannya ini hanya belum siap untuk menyambut musim ini. Hal itu terkait Inter yang masih mencoba menyesuaikaan diri dengan strategi dari De Boer yang bisa dibilang berbeda dari sebelumnya, sedangkan kebanyakan sesi pramusim mereka dilakukan dengan Roberto Mancini.

“Saya menerapkan sistem ini lantaran kami tak sedang di kondisi yang oke. Kami menggunakan tiga pemain bertahan tergantung dari kondisi para pemain serta juga taktik Chievo bermain,” ucap De Boer di salah satu media Italia.

“Saya kira tingkat prima dari para pemain mempunyai pengaruh terhadap irama permainan kami dan sebab inilah kenapa saya memutuskan untuk menerapkan formasi tiga bek. Kami cuma sekali bertanding di pertandingan friendly, jadi saya tidak memiliki banyak waktu untuk membehani bagian-bagian itu,” lanjutnya.

Di minggu depan, Inter telah dijadwalkan bakal melawan Palermo di Giuseppe Meazza. De Boer amat berharap paling tidak Mauro Icardi serta rekan-rekannya sudah dapat lebih fit terkait kondisi fisik mereka dan juga pemahaman strategi.

About carla

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *