Home / Liga Italy / De Boer Merasa Senang Inter Bisa Tampil Konsisten

De Boer Merasa Senang Inter Bisa Tampil Konsisten

inter milan

Sepak.com – Inter Milan memperlihatkan performa mengesankan lagi dengan memetik angka penuh melalui kemenangan mereka di kandang Empoli dengan hasil akhir 2-0. Manajer Inter, Frank de Boer, mengaku bahwa dirinya merasa senang melihat performa timnya ini.

Berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/9/2016) subuh tadi, Nerazzurri berhasil memuncaki laga tersebut berkat dua gol yang diciptakan Mauro Icardi yang dicatatkan dalam 17 menit pertama.

Keberhasilan ini menjadi kemenangan ketiga La Beneamata yang diperoleh secara beruntun. Usai bermain imbang kontra Palermo (28/9/2016) lalu, Inter lantas berhasil menang 2-1 kontra Pescara serta mampu menundukkan Juventus dengan hasil akhir 2-1 juga.

Berkat kemenangan ini, Inter sekarang ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan mengantongi 10 poin, torehan itu sama dengan yang diraih oleh AS Roma dan Chievo. Inter cuma terpaut dua poin dari Juventus di capolista dan kalah satu poin dari Napoli yang tempati peringkat kedua.

Dalam prosesnya, Inter berhasil menciptakan dua gol dan mampu mengendalikan laga kedanti pada akhirnya sempat menurun di paruh kedua. Namun, De Boer menilai bahwa hal tersebut normal saja untuk mereka lantaran sudah menghabiskan banyak energi untuk menaklukkan Juventus.

“Tadi merupakan laga yang hebat,” ucap De Boer salah satu media asing. “Usai menciptakan dua gol, kami mengendalikan permainan walaupun agak merosot di paruh kedua.”

“Itu normal saja usai kami menghabiskan banyak tenaga untuk kontra Juventus.”

“Sikap, bagaimanapun, sudah tepat dan saya gembira melihat para pemain mempunyai filosofi yang serupa dengan manajer. Hal itu penting,” ujar De Boer.

About armand

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *