Home / Liga Inggris / De Bruyne Akhiri Puasa Golnya Di Kemenangan Telak City Atas Palace

De Bruyne Akhiri Puasa Golnya Di Kemenangan Telak City Atas Palace

 

kevin de bruyne

Pemain tengah Manchester City, Kevin De Bruyne, amat senang dengan kemenangan telak City 5-0 dari Crystal Palace. Lebih lagi, ia berhasil mengakhiri puasa golnya lewat laga ini.

Perduelan City vs Palace yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (6/5/2017) kemmarin, dituntaskan dengan skor akhir 5-0. Gol-gol kemenangan itu masing-masing diciptakan oleh David Silva, Vincent Kompany, Raheem Sterling, Nicolas Otamendi, dan satu lainnya diciptakan oleh De Bruyne.

Khusus untuk De Bruyne, ia menciptakan golnya di menti 60 dalam pertandingan itu. Berawal dari tendangannya di luar kotak penalti yang tak dapat diantisipasi oleh kiper Palace dan mengantarkan City memimpin 3-0.

Gol ini pun menjadi gol perdana buat De Bruyne usai mandul sekitar 3 bulan ataupun tidak menciptakan gol di 16 laga.

“Senantiasa menyenangkan ketika pemain bisa menciptakan gol. Saya tiidak membidik untuk menciptakan gol, cuma memperlihatkan yang terbaik alhasil percaya bahwa saya akan menciptakan gol serta makin banyak lagi ke depan,” ungkap De Bruyne kepada salah satu media.

“Yang telah terjadi biarlah berlalu. Normal saja jika di satu waktu seorang pemain menciptakan gol namun kemudian tidak menciptakan bikin gol. Kalian cuma harus terus berupaya alhasil semua akan baik-baik saja,” lanjut De Bruyne.

Pesepakbola berkebangsaan Belgia itu pun mengungkapkan bahwa sedikitnya gol yang ia ciptakan di musim ini cuma karena kurang beruntung saja.

“Hal itu hanya disebabkan kurang hoki. Memang terkadang seperti itu, terkadang sudah begitu dekat, terkadang masuk terkadang tidak. Tahun ini kebanyakan tiidak masuk. Saya telah menembakan dengan tepat, namun itu saja tak cukup,” katanya.

Sejauh musim ini, Der Bruyne telah mencatatkan 5 gol dengan 15 assist di Premier League. ia pun mampu menciptakan 1 gol dalam Liga Champions.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *