Home / Liga Inggris / De Bruyne Merasa Timnya Pantas Untuk Meraih Kemenangan

De Bruyne Merasa Timnya Pantas Untuk Meraih Kemenangan

de bruyne

Sepak.com – Menurut Kevin de Bruyne, keberhasilan Manchester City menaklukkan West Ham United meruapakan hal yang layak mereka dapatkan. Pasalnya, City dianggap bermain lebih menekan dan tak membiarkan lawannya bebas.

Dalam laga City menyambut West Ham yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (28/8/2016). City berhasil meraih kemenangan dengan hasil akhir 3-1. Dalam prosesnya, City lebih dulu memimpin pertandingan dengan menang dua gol lebih dulu di paruh pertama melalui Raheem Sterling serta Fernandinho.

Kendati begitu, West Ham juga mampu memperkecil ketinggalan mereka dengan gol yang diciptakan Michail Antonio di awal paruh kedua. Tetapi, gol Sterling di akhir laga memantapkan kemenangan City.

Tim besutan Pep Guardiola tampil amat dominan. Mereka tercatat melakukan penguasaan bola sekitar 62%, dengan 16 kali attempts dan empat yang berhasil on target ditambah satu yang mengenai tiang gawang. Sedangkan West Ham pergerakan mereka amat dibatasi dan cuma melakukan enam kali attempts dengan dua yang on target.

Menurut De Bruyne timnya bermain sangat oke di paruh pertama. Secara keseluruhan, Gelandang depan berkebangsaan Belgia itu melihat ada sebuah prospek cerah dari timnya untuk membuat lebih banyak kans di waktu yang akan datang.

“Saya kira paruh pertama berlangsung amat baik. West Ham tak memiliki banyak kans, Anda pasti tahu mereka bakal memberikan lebih usai jeda. Namun secara keseluruhan saya kira kami pantas untuk meraih kemenangan ini,” ucap De Bruyne dilansir dari salah satu media asing.

“Kami membuat lumayan banyak peluang, semua pemain bermain amat oke bergerak antar barisan, yang membuat tim lainnya amat kesusahan untuk bertahan. Jika kami dapat mempertahankan ini, kami bakal membuat banyak peluang tahun ini,” lanjutnya.

About billy

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *