Home / Bundes Liga / De Bruyne Pertimbangkan Tawaran PSG dan Manchester City

De Bruyne Pertimbangkan Tawaran PSG dan Manchester City

Bintang Wolfsburg mengaku bahwa ia kini tengah mempertimbangkan penawaran dari sejumlah klub yang berminat seperti dua raksasa Eropa yakni Paris Saint-Germain dan Manchester City.

De Bruyne sendiri baru didapuk sebagai pemain terbaik kompetisi Bundesliga untuk musim 2014-2015 lalu dan kencang diisukan pindah di jendela transfer musim panas tahun ini. The Citizens kabarnya siap datang dengan tawaran sebesar 40 juta euro, sedangkan PSG masih belum berhenti memonitori situasinya.

Sejauh ini Die Wolve menyatakan tak berniat melepas pemain yang masih terikat kontrak di Volkswagen Arena sampai 2019. Namun gelandang andalan tim nasional Belgia itu mengindikasikan tetap tak menutup kesempatan berpindah klub.

“Jujur saya masih belum bisa memberikan jawaban di manakah saya akan bermain musim depan. Saya cuma berusaha fokus latihan dan menjaga kondisi fisik tetap fit. Tapi menerima tawaran dari klub top tentu sangat luar biasa, tentu saja juga mempertimbangkannya,” ungkap De Bruyne kepada Kicker, Senin (27/7).

Sebelumnya direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menegaskan pihaknya baru akan melepas bintangnya dengan syarat. “Cuma tawaran fantastis yang bisa menyebabkan kami merubah pikiran (menjual De Bruyne),” tegasnya.

About cici

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *