Home / Liga Inggris / De Bruyne Yakin City Kunci Gelar EPL Kontra United

De Bruyne Yakin City Kunci Gelar EPL Kontra United

Meskipun dihadapkan dengan serangkaian laga berat sepekan ke depan, Gelandang andalan Manchester city, Kevin De Bruyne, mengungkapkan optimismenya akan peluang Citizen menyegel titel Liga Primer Inggris saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium pada matchdays ke-32 akhir pekan ini.

De Bruyne Yakin City Kunci Gelar EPL Kontra United

Seperti diketahui, setelah bertandang ke Anfield pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan ini melawan tuan rumah Liverpool, Manchester City memang akan langsung menjamu rival sekota mereka, Manchester United dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Pertandingan melawan Manchester United sendiri terbilang cukup penting, karena jika berhasil mengemas kemenangan dalam pertandingan tersebut, maka secara otomatis tim arahan pep Guardiola menyegel titel premier League musim ini lebih awal.

Terkait dengan hal tersebut, gelandang Kevin De Bruyne sendiri merasa optimis akan peluang timnya uyntuk menyegel titel juara saat menjamu Setan Merah akhir pekan ini. Menurut De Bruyne mengamankan trofi Liga Primer Inggris di hadapan klub rival akan menjadi suatu hal yang indah.

“Untuk melakukannya [memenangkan titel] saat melawan United akan menjadi spesial, Akan menjadi sangat menyenangkan mewujudkannya dan menang atas United, bagi fans itu akan menjadi sesuatu yang spesial.”

“Itu akan terasa indah, sesuatu yang berbeda – Anda tahu bagaimana yang terjadi [di antara fans City dan United], Anda tahu sejarahnya, jadi pencapaian ini akan menjadi bersejarah. Lebih cepat kami melakukannya, lebih baik. Lalu setelah itu kami bisa fokus ke laga-laga lainnya. Rangkaian pertandingan yang sulit. Kami bermain lawan Liverpool, United, Liverpool lagi dan kemudian Tottenham [Hotspur]. Impresif, kan?” klaim De Bruyne.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *