Home / Bundes Liga / De Bryune Lelah Terus Diguncang Rumor Pindah

De Bryune Lelah Terus Diguncang Rumor Pindah

Isu terkait kepindahan Kevin de Bruyne ke Manchester City yang tak segera berakhir mulai berdampak buruk pada sang pemain. Rumor yang muncul dalam beberapa waktu belakangan membuat De Bruyne capek.

Usai menunjukkan performa oke bersama Wolfsburg musim lalu, De Bruyne lantas disebut membuat City tertarik. Tapi kabarnya proposal yang dilayangkan manejemen The Citizens belum mampu menggoda Wolfsburg.

Kubu Wolfsburg sebenarnya juga tak mau menjual De Bruyne usai musim lalu dianugerahi Pemain Terbaik Bundesliga. Sampai detik ini spekulasi soal nasib pemain asal Belgia ini belum juga surut.

Gosip yang terus berlarut diklaim berpengaruh pada De Bruyne. Eks punggawa Chelsea ini terlihat tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dalam laga perdana Bundesliga musim ini ketika menghadapi Frankfurt sehingga ditarik keluar 15 menit jelang bubaran.

Kemudian De Bruyne juga tak ikut dalam sesi latihan tim secara penuh pada hari Rabu (19/8/2015) lalu. Dilaporkan oleh Kicker, De Bruyne kemudian melakoni latihan terpisah dengan pelatih kebugaran, Felix Sunkel.

Dieter Hecking selaku pelatih kepala menyebut bahwa De Bruyne telah memperlihatkan sinyal-sinyal kelelahan.

“Kevin terlihat sudah sangat lelah atas kehebohan yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan,” ujar Hecking kepada Kicker seperti dikutip ESPN FC.

About cecep

Check Also

Domenico Tedesco, Schalke 04

Domenico Tedesco Ungkap Strateginya Memperkuat Squad Di Bursa Januari Ini

Pelatih Schalke 04 yaitu Domenico Tedesco telah mengungkapkan strateginya tentang bagaimana dia dan timnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *