Home / Liga Inggris / De Bryune Tidak Ingin Status Bintang Di Manchester City

De Bryune Tidak Ingin Status Bintang Di Manchester City

Kevin De Bryune menjalani start yang oke pada masa-masa awal kebersamaannya dengan Manchester City. Dengan harga yang mahal serta penampilannya yang meyakinkan, De Bryune merasa amat senang jika bisa terus main bagus bersama tim barunya tersebut.

De Bruyne kembali merumput di Liga Inggris dengan banyak sensasi. Selain 10 gol serta 21 assist yang disumbangkannya kepada VfL Wolfsburg pada musim lalu, pemain bekebangsaan Belgia tersebut dibeli dengan harga sangat tinggi oleh Manchester City. The Citizens memecahkan rekor transfer mereka sendiri ketika sepakat untuk merekrut De Bruyne dengan harga sebesar 54 juta poundsterling.

Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut menjalani permulaan yang cukup memuaskan kala berseragam City dengan telah mencetak dua gol dari tiga penampilan.

Dengan cepat De Bryune menjadi idola baru bagi fans Manchester City. De Bruyne diprediksi akan memiliki masa depan yang cemerlang bersama The Citizens. Namun De Bruyne sendiri tidak mau terlalu memikirkan mengenai predikat idola baru yang dialamatkan kepadanya statusnya.

Dinobatkan menjadi pemain terbaik di Bundesliga pada musim lalu, De Bruyne kemudian menjadi incaran dari banyak klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu.

Kini memperkuat salah satu klub terbesar di benua Eropa disebut oleh De Bruyne sama sekali tidak akan merubah jati dirinya. De Bruyne akan tetap berusaha rendah diri seperti dirinya yang sebelumnya.

About agustine

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *